Nonton Mato Seihei no Slave Episode 6 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Jumat, 09 Februari 2024 | 07:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mato Seihei no Slave Episode 6 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

ILUSTRASI. Nonton Mato Seihei no Slave Episode 6 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain


ANIME - Link nonton Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir baru saja mendapatkan episode terbaru untuk pekan ini. Mato Seihei no Slave epsode terbaru yang ke-6 sub Indo resmi tayang pada hari Kamis, 8 Februari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar sekarang sudah bisa menyaksikan anime Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo yang tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Ngomongin tentang anime Mato Seihei no Slave, episode terbaru kali ini masih berfokus pada pertarungan antar anggota skuad.

Kali ini giliran Shushu yang akan menghadapi Sahara, namun di tengah pertandingan mereka kedatangan tamu iblis yang tidak diundang.

Penasaran dengan lanjutan anime Mato Seihei no Slave episode 6 ini? Yuk tonton sekarang juga lewat link streaming Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo lengkap dengan info sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 6? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 6 (Chained Soldier)​:

  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2096950/13065293?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8055955-episode-06
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=n8sl0NbKMTc

Nonton Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo yang resmi dan legal dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Beberapa platform streaming di atas mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar episode terbarunya bisa diakses bersamaan dengan waktu rilisnya. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo secara gratis tanpa harus berlangganan lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengetuk tombol "CC" lalu pilih bahasa yang diinginkan pada platform streaming Bstation/Bilibili.

Sedangkan nonton Mato Seihei no Slave lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo sudah aktif secara otomatis.

Sebelum nonton secara penuh, sinopsis Mato Seihei no Slave episode 6 dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 6 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 6 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 6 berjudul "Serangan, Sahara, Kilauan."

Pada pertandingan kedua dari Turnamen Antarskuad akan menjadi pertarungan fisik antara Shushu melawan Wakasa Sahara.

Kemampuan dari Sahara adalah "Amukan Kibas (Kibas Gila)", yang dapat memperkuat dirinya sebanyak jumlah yang telah ditentukan sebelumnya.

Dia dapat menghindari serangan Shushu yang telah membesar dan memberikan serangan balik yang menyakitkan.

Meskipun Shushu berjuang keras, dia dikalahkan oleh mode tersembunyi Sahara. 

Pada saat itu, tiba-tiba, Reiran, Jurik berbentuk manusia menyerang dengan membawa sejumlah besar Jurik.

Yuuki dengan mode budak dari Kyouka dan Himari berubah menjadi bentuk baru yaitu "Rantai Abadi: Gegana Perang" dan mulai membasmi para Jurik.

Demikian info seputar anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite yang episode terbaru ke-6 sudah tayang di beberapa platform streaming resmi.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Mato Seihei no Slave episode 6 sub Indo, segera kunjungi link streaming resmi di atas.

PERHATIAN! Anime Mato Seihei no Slave/ Chained Soldier/ Budak Korps Elite Kota Sihir mengandung beberapa adegan yang tidak cocok ditonton anak di bawah umur.

Pastikan penonton sekalian harap menonton dengan bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru