Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 6? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 6? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 6? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata - Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 sub Indo terbaru bakal tersedia pada hari Jumat (9/2).

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata bakal mendapatkan episode terbaru pada pekan ini. Anime yang juga dikenal dengan judul The Wrong Way to Use Healing Magic atau Penggunaan Sihir Penyembuh yang Keliru akan mendapatkan episode terbaru yang ke-6.

Pada Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 akan berfokus pada Usato dan Suzune yang selamat dari Sisi Gelap Llinger.

Raja Lloyd juga merespon dengan baik, di mana beliau senang mendengar mereka berdua selamat. Namun demikian, Raja Lloyd merasakan sebuah pertanda yang mengganggu dari perilaku monster yang tidak biasa.

Apa yang sebenarnya terjadi? Sambil nungguin Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 sub Indo tayang menjelang akhir pekan ini, simak sinopsis dan jadwal berikut ini.

Baca Juga: 2 Film Anime Terbaru Februari 2024, Spy X Family Sedang Tayang, Demon Slayer Menyusul

Sinopsis Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 6 (The Wrong Way to Use Healing Magic)

Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 (The Wrong Way to Use Healing Magic)

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 berjudul "Krisis yang mendekat...!" Dilansir dari web resmi chiyumahou-anime.com, simak deksripsi sinopsis Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 berikut ini.

Usato dan Suzune melaporkan kepada Raja Lloyd bahwa mereka telah selamat dari "Sisi Gelap Llinger."

Raja Lloyd senang bahwa keduanya selamat, namun merasakan tanda yang mengganggu dari perilaku monster yang tidak biasa, dan memerintahkan Rose untuk melakukan pengintaian serta memastikan seperti apa situasinya.

Rose segera keluar untuk mengintai dan bertemu dengan pasukan Raja Iblis yang sedang mempersiapkan invasi...

Sementara itu, Usato mendatangi sebuah klinik, kemudian menemani Olga dan yang lainnya ke lokasi yang terjadi kecelakaan.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 sub Indo, cek jadwal tayang dan info tempat streaming yang resmi dan legal sekengapnya di bawah ini.

Baca Juga: Mato Seihei no Slave Episode 6 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 6 (The Wrong Way to Use Healing Magic)

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 sub Indo bakal tayang pada hari Jumat, 9 Februari mulai pukul 22:30 WIB.

Streaming nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia di beberapa platform streaming sebagai berikut:

  • Bstation/Bilibili
  • Maxstream
  • Catchplay
  • YouTube (Muse Indonesia)

Akhir kata, selamat menantikan anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 6 sub Indo yang bakal tersedia di platform streaming kesayangan mulai Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru