Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata, Sinopsis, Jadwal Tayang & Link Streaming Resmi

Jumat, 26 Januari 2024 | 10:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata, Sinopsis, Jadwal Tayang & Link Streaming Resmi


ANIME - Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata, simak sinopsis anime terbaru ini lengkap dengan jadwal serta link streaming resmi subtitle Indonesia. Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode terbaru sub Indo bakal tersedia setiap hari Jumat di beberapa platform streaming resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime isekai sepertinya tidak ada matinya, hampir setiap musim ada saja judul anime isekai yang tayang. Termasuk anime isekai yang terbaru padaa musim dingin atau winter 2024 yang berjudul Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata atau The Wrong Way to Use Healing Magic.

Anime yang dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan judul Penggunaan Sihir Penyembuh yang Keliru ini diangkat dari seri light novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kurokata.

Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata menceritakan tentang Ken Usato, anak SMA biasa yang tidak memiliki keistimewaan apa pun. Sampai suatu hari dia berjalan pulang bersama teman sekelasnya tiba-tiba muncul sebuah lingkaran sihir yang memindahkan mereka ke dunia lain.

Di panggil sebagai "pahlawan" di dunia lain, petualangan Ken Usato baru saja dimulai. Ketika teman-temannya memiliki bakat pahlawan, Usato justru punya bakat menggunakan sihir penyembuh.

Karena kemampuannya ini, Usato diculik paksa oleh Rose yang merupakan ketua unit penyelamat dan akan menjalani hari-hari latihan yang mengeriakn dan tidak masuk akal.

Penasaran dengan petualangan Usato sang pengguna sihir penyembuh ini? Simak sinopsis, jadwal dan link streaming resminya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Sinopsis Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (The Wrong Way to Use Healing Magic)

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (The Wrong Way to Use Healing Magic)

Ken Usato adalah seorang anak SMA biasa yang tak memiliki keistimewaan apa pun. 

Suatu hari, saat ia sedang berjalan pulang bersama ketua OSIS, Suzune Inukami, dan teman sekelasnya, Kazuki Ryusei, tiba-tiba muncul sebuah lingkaran sihir yang memindahkan mereka ke dunia lain.

Mereka dipanggil ke dunia lain sebagai "pahlawan" untuk melawan pasukan raja iblis yang menyerang kerajaan.

Meski begitu, hanya Suzune dan Kazuki yang memiliki bakat pahlawan.

Usato hanya terseret dalam proses pemanggilan. Namun, semuanya berubah saat mereka tahu bahwa Usato memiliki bakat menggunakan sihir penyembuh.

Usato  kemudian dibawa pergi secara paksa oleh Rose yang merupakan ketua unit penyelamat.

Setelah itu, Usato menjalani hari-hari pelatihan yang mengeriakn dan tidak masuk akal.

Kehidupan sehari-hari Usato sebagai pengguna sihir penyembuh dapat Anda saksikan dalam anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata yang jadwal tayang episode baru serta link streaming resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Jadwal dan Link Streamiing Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Sub Indo 

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode terbaru sub Indo tayang setiap hari Jumat mulai pukul 22:30 WIB.

Anda dapat streaming anime tersebut secara resmi dan legal lewat beberapa platform sebagai berikut:

  • Link nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2095912?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Link nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/rYL5RrqoJnk?si=T2A981Qj0pSuhiFc

Selain streaming lewat link di atas, Anda juga bisa nonton anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata di Maxstream, CatchPlay dan Crunchyroll.

Bagaimana, apakah Anda tertarik buat nonton anime yang satu ini? Akhir kata selamat menantikan anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata yang episode terbarunya diupdate setiap hari Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru