Nonton Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Jumat, 26 Januari 2024 | 07:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

ILUSTRASI. Nonton Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain


ANIME - Link nonton Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier episode 4 sub indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel resmi YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir baru saja mendapatkan episode terbaru! Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo akhirnya resmi tayang pada hari Kamis, 25 Januari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Pada episode terbaru ini akan berfokus pada persiapan melawan Jurik berbentuk manusia. Korps Defensi Iblis memutuskan untuk meningkatkan kerja sama antar Skuad agar lebih solid.

Di saat bersamaan, Kyouka menyarankan Pertarungan Antarskuad untuk memahami kekuatan mereka kepada Ketua Skuad Enam, Izumo Tenka.

Menarik, kira-kira bakal seseru apa anime Mato Seihei no Slave episode 4 ini? Tonton selengkapnya Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo yang link streaming resmi lengkap dengan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

CATATAN, sebelum nonton Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir merupakan anime yang tidak cocok untuk anak di bawah umur.

Oleh sebab itu, pastikan para penonton atau pecinta anime yang mengikuti judul tersebut menonton dengan bijak.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 4 (Chained Soldier)​:

  • Link Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2096950/13065116?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8036672-episode-04
  • Link Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=NntmCHOJ6zI

Nonton Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo yang resmi dan legal dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Beberapa platform streaming di atas mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar episode terbarunya bisa diakses bersamaan dengan waktu rilisnya. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo secara gratis tanpa harus berlangganan lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengetuk tombol "CC" lalu pilih bahasa yang diinginkan pada platform streaming Bstation/Bilibili.

Sedangkan nonton Mato Seihei no Slave lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo sudah aktif secara otomatis.

Sebelum nonton secara penuh Mato Seihei no Slave episode 4, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 4 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 4 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 4 berjudul "Topan, Himari, Auman."

Untuk mempersiapkan diri melawan Jurik berbentuk manusia, Korps Defensi Iblis memutuskan untuk meningkatkan kerja sama antar Skuad.

Kyouka menyarankan Pertarungan Antarskuad agar dapat memahami kekuatan mereka kepada Ketua Skuad Enam, Izumo Tenka.

Itu juga untuk menunjukkan kepada Azuma Yachiho, selaku wakil kapten Skuad Enam yang selalu berurusan dengan Himari.

Himari, dengan kemampuan "Mengkaji" yang memungkinkannya menggunakan kemampuan orang lain, menjadikan Yuuki sebagai budaknya.

Yuuki pun berubah menjadi spesialis kecepatan, menciptakan jurus pamungkas satu pukulan tercepat "Stigma" agar bisa mengalahkan Yachiho, seorang pengendali waktu, tetapi...

Apakah pukulan Yuuki berhasil mengenai Yachiho?

Akhir kata, selamat menonton Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir epsiode 4 sub Indo yang resmi dan legal link resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru