Cara Nonton Ishura Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Kamis, 25 Januari 2024 | 07:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Ishura Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Ishura Episode 4 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton Ishura episode 4 sub Indo lengkap dengan cara nonton yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Ishura episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tersedia ekslusif di Disney+ Hotstar.

Lagi nungguin link nonton anime Ishura episode 4 sub Indo tersedia? Kabar baiknya, Ishura episode 4 sub Indo akhirnya tayang juga pada hari Rabu, 24 Januari 2024.

Pada Ishura episode 4 ini akan memperkenalkan karakter Nihilo dan Kia.

Hidow the Clamp merupakan salah satu dari Dua Puluh Sembilan Pejabat Aureatia, dia menerima laporan bahwa unit intelijen yang menyusup ke Kerajaan Baru Lithia telah dimusnahkan, dan dia memutuskan untuk memanfaatkan Nihilo, makhluk mengerikan yang mengancam Aureatia di masa lalu.

Sementara itu, Elea the Red Tag yang merupakan anggota lain dari Dua Puluh Sembilan Pejabat Aureatia menyusup ke desa elf yang jauh lokasinya.

Dia menyamar menjadi seorang guru yang kemudian berhasil menemukan tujuannya.

Penasaran dengan lanjutan anime Ishura? Yuk tonton sekarng juga anime Ishura episode 4 sub Indo yang link dan cara nonton serta sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Link dan Cara Nonton Ishura Episode 4 Subtitle Indonesia:

  1. Pertama-tama, buka Disney+ Hotstar, bisa lewat browser di laptop/PC atau bisa juga via aplikasi di ponsel pintar
  2. Untuk menonton Ishura episode 4 sub Indo berikut link resminya: https://www.hotstar.com/id/tv/ishura/1260159645/nihilo-the-vortical-stampede-and-kia-the-world-word/1260159649
  3. Anda dapat mengubah subtitle dengan bahasa yang diinginkan, akan lebih mudah mengikuti jalan ceritanya menggunakan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia
  4. Siapkan cemilan sebagai pelengkap
  5. Selamat nonton anime Ishura di Disney+ Hotstar

Semudah itu nonton anime Ishura sub Indo secara legal, tetapi tunggu dulu. Sebelum nonton Ishura sub Indo episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, pastikan Anda telah berlangganan terlebih dahulu.

Sebagai informasi tambahan, berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan untuk harga yang termurah mendukung kualitas video hingga full HD 1080p dan bisa diakses lewat berbagai perangkat.

Untuk mengetahui gambaran alur cerita Ishura episode 4, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 3 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Sinopsis Ishura Episode 4

Anime Ishura episode 4

Anime Ishura episode 4 berjudul "Nihilo the Vortical Stampede and Kia The World Word."

Hidow the Clamp yang merupakan salah satu dari Dua Puluh Sembilan Pejabat Aureatia telah mendapatkan laporan bahwa unit intelijen yang menyusup ke Kerajaan Baru LIthia telah dimusnahkan. Dia kemudian memutuskan untuk memanfaatkan Nihilo the Vortical Stampede, makhluk mengerikan yang mengancam Aureatia di masa lalu.

Di tempat lain, Elea the Red Tag yang merupakan anggota lain dari Dua Puluh Sembilan Pejabat Aureatia juga menyusup. Dia menuju ke desa elf yang lokasinya jauh dari Aureatia.

Menyamar sebagai seorang guru, dia akhirnya menemukan targetnya.

Bagi yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, simak link streaming resmi nonton Ishura episode 4 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru