Cara Nonton Ishura Episode 3 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Kamis, 18 Januari 2024 | 08:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Ishura Episode 3 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Ishura Episode 3 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton Ishura episode 3 sub Indo lengkap dengan cara nonton, cek sekarang yuk! Nonton Ishura episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi ekslusif di Disney+ Hotstar.

Belum sempat menonton anime Ishura episdoe terbaru pada pekan ini? Ishura memasuki episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini.

Anime Ishura episode 3 bakal berfokus pada Dakai the Magpie dan Regnejee the Sunset Wing, Taren yang menjaga tanah baru dari Lithia mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk pertempuran dengan Yellow City dan kembali dari Nagan Labyrinth.

Dia mendapatkan peralatan sihir yang disebut "Cold Star" yang menyimpan kekuatan besar.

Penasaran dengan lanjutan anime Ishura episode 3? Berikut ini link nonton streaming Ishura episode 3 sub Indo yang resmi dan legal di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Nonton Anime Bucchigiri di Mana? Berikut Sinopsis dan Info Tempat Streaming Resmi

Link dan Cara Nonton Ishura Episode 3 Subtitle Indonesia:

  1. Pertama-tama, buka Disney+ Hotstar, bisa lewat browser di laptop/PC atau bisa juga via aplikasi di ponsel pintar
  2. Untuk menonton Ishura sub Indo berikut link resminya: https://www.hotstar.com/id/tv/ishura/1260159645/dakai-the-magpie-and-regnejee-the-wings-of-sunset/1260159648
  3. Anda dapat mengubah subtitle dengan bahasa yang diinginkan, akan lebih mudah mengikuti jalan ceritanya menggunakan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia
  4. Siapkan cemilan sebagai pelengkap
  5. Selamat nonton anime Ishura di Disney+ Hotstar

Semudah itu nonton anime Ishura sub Indo secara legal, tetapi tunggu dulu. Sebelum nonton Ishura sub Indo lewat Disney+ Hotstar, pastikan Anda telah berlangganan terlebih dahulu.

Untuk berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan untuk harga yang termurah mendukung kualitas video hingga full HD 1080p dan bisa diakses lewat berbagai perangkat.

Untuk mengetahui gambaran alur cerita Ishura episode 3, cek sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 2 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Sinopsis Ishura Episode 3

Anime Ishura episode 3

Anime Ishura episode 3 berjudul "Dakai the Magpie and Regnejee the Wings of Sunset."

Dakai the Magpie dan Regnejee the Wings, Taren sang penjaga tanah baru dari Lithia bersiap untuk peperangan habis-baisan di Yellow CIty, dan kembali dari kota Nagan Labyrinth.

Ia mendapat alat ajaib bernama "Cold Star"  yang memuat kekuatan besar dari belut Dakai.

Taren curiga di balik kejadian karavan yang masuk dan keluar Lithia diserang silih berganti, ada seseorang yang diam-diam membocorkan informasi, dan misi barunya ke Dakai adalah mencari informan.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Ishura episode 3 yang bisa ditonton saat ini juga lewat platofm streaming resmi Disney+ Hotstar, bisa lewat website atau aplikasi di ponsel pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru