Cara Nonton Ragna Crimson Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Minggu, 19 November 2023 | 12:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Ragna Crimson Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Ragna Crimson Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


EMITEN - Begini cara nonton anime Ragna Crimson episode 8 sub Indo lengkap dengan link streaming resmi. Nonton Ragna Crimson episode 8 sub Indo yang resmi dan legal di platform streaming resmi Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Apakah Anda mengikuti judul anime yang satu ini? Ragna Crimson resmi memasuki episode yang ke-8 pada akhir pekan ini.

Bagi penggemar anime Ragna Crimson yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton pastinya jangan khawatir karena masih bisa menyaksikan episode terbaru ini.

Pada Ragna Crimson episode 8 akan berfokus pada pertarungan melawan Ultimatia. 

Di sini Ultimatia terpojok secara fisik dan mental yang membuat dirinya terdorong ke ambang batas dalam pertarungannya dengan Ragna.

Bakal seperti apa keseruan Ragna Crimson episode 8 yang sudah tayang pada akhir pekan ini? Simak cara nonton lengkap dengan link resmi serta sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: One Piece Episode 1084 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Jadwal dan Preview

Cara nonton Ragna Crimson episode 8 sub Indo dan link resmi:

  1. Nonton Ragna Crimson episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming anime resmi sebagai berikut:
    • Nonton Ragna Crimson episode 8 (Bstation/Bilibili | Gratis, episode terbaru bisa ditonton minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2090761/12964573?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Ragna Crimson episode 8 (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://youtu.be/ES8s-73_XW4?si=qK9FFe3vwk99Otzd
  2. Link nonton Ragna Crimson di atas dapat diakses lewat website resmi di  browser atau via aplikasi jika membukanya melalui ponsel pintar
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, ketuk tombol "CC" lalu pilih Bahasa Indonesia, jika menonton lewat kanal YouTube Muse Indonesia otomatis menampilkan terjemahan Indonesia
  4. Gunakan resolusi tertinggi utnuk mendapatkan kualitas video terbaik
  5. Terakhir, siapkan cemilan buat nonton Ragna Crimson episode terbaru

Mudah, bukan? Beberapa platform streaming resmi yang menyediakan judul Ragna Crimson bisa diakses secara gratis, setidaknya untuk saat ini.

Nonton di Bstation mengharuskan pengguna harus mengaktifkan akun Premium agar episode terbaru bisa disaksikan saat ini juga. Sementara itu, nonton anime lewat kanal atau channel YouTube Muse Indonesia juga tersedia secara gratis.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton episode terbaru, simak sinopsis Ragna Crimson di bawah ini.

Baca Juga: Mengenal Mahoraga di Anime Jujutsu Kaisen S2, Sosok yang Bertarung dengan Sukuna

Sinopsis Ragna Crimson episode 8

Anime Ragna Crimson episode 8

Anime Ragna Crimson episode 8 berjudul "Rasa Nyeri". Berdasarkan deskripsi resminya di channel YouTube Muse Indonesia, berikut sinopsis Ragna Crimson episode 8 yang terbaru ini.

Crimson mengirimkan instruksi untuk meledakkan berbagai bagian Kota Kerajaan untuk memojokkan Ultimatia, yang secara fisik dan mental telah terdorong ke ambang bagas dalam pertarungannya dengan Ragna.

Ultimatia  menderita pukulan mental dari situasi yang tidak terduga, dan dalam kondisi pikirannya yang kacau, dia mencoba mengaktifkan sihir yang akan mengembalikan dunia menjadi normal sekali lagi...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Ragna Crimson episode 8 yang terbaru ini sambil mengisi liburan akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru