Cara Nonton Ragna Crimson Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Ragna Crimson Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Cara Nonton Ragna Crimson Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Cara nonton anime Ragna Crimson episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru, sinopsis dan tempat streaming resmi yang resmi dan legal. Streaming Ragna Crimson episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili serta bisa juga disaksikan gratis lewat kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Anime Ragna Crimson episode terbaru resmi dirilis pada akhir pekan lalu. Ragna Crimson episode 4 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar Ragna Crimson yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton masih bisa menyaksikan episode terbarunya saat ini juga.

Bicara soal Ragna Crimson episode 4, pada episode terbaru ini akan menyoroti pertempuiran melawan Naga Angin Neraka, Disaster Thrower.

Sementara itu, Raja Bersayap Ultimatia yang memiliki kemampuan memanipulasi waktu muncul dan menunjukkan kekuatan absolutnya di hadapan Raja Femud.

Tonton selengkapnya anime Ragna Crimson episode 4 sub Indo lewat link resmi di bawah ini lengkap dengan cara nonton dan sinopsis.

Baca Juga: Link One Piece Episode 1080 Subtitle Indonesia yang Resmi dan Cara Nonton

Link dan cara nonton Ragna Crimson episode 4 sub Indo:

  1. Nonton Ragna Crimson episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming anime resmi sebagai berikut:
    • Nonton Ragna Crimson episode 4 (Bstation/Bilibili | Gratis, episode terbaru bisa ditonton minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2090761/12964249?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Ragna Crimson episode 4 (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=BH_S-2xHwQE
  2. Link nonton Ragna Crimson di atas dapat diakses lewat website resmi di  browser atau via aplikasi jika membukanya melalui ponsel pintar
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, ketuk tombol "CC" lalu pilih Bahasa Indonesia, jika menonton lewat kanal YouTube Muse Indonesia otomatis menampilkan terjemahan Indonesia
  4. Gunakan resolusi tertinggi utnuk mendapatkan kualitas video terbaik
  5. Terakhir, siapkan cemilan buat nonton Ragna Crimson episode terbaru

Mudah, bukan? Beberapa platform streaming resmi yang menyediakan judul Ragna Crimson bisa diakses secara gratis, setidaknya untuk saat ini.

Nonton di Bstation mengharuskan pengguna harus mengaktifkan akun Premium agar episode terbaru bisa disaksikan saat ini juga. Sementara itu, nonton anime lewat kanal atau channel YouTube Muse Indonesia juga tersedia secara gratis.

Baca Juga: Cara Nonton Ragna Crimson Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming

Sinopsis Ragna Crimson 4

Anime Ragna Crimson episode 4

Anime Ragna Crimson episode 4 berjudul "Melaksanakan".

Pertempuran melawan Naga Angin Neraka atau yang dikenal dengan Disaster Thrower dimulai. Meskipun merupakan mush yang kuat menduduki peringkat tiga, Michael dan anak buahnya mampui membuat pertempuran lebih baik berkat strategi dan komando Crimson yang disusun rapi.

Ragna yang melihat situasi pertempuran menegaskan kembali bahwa pentingnya kehadiran Crimson dalam memenuhi tujuannya.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, di kota kerajaan Celesviera, Raja Bersayap Ultimatia yang dapat memanipulasi waktu dan menunjukkan kekuatan absolut akhirnya muncul di hadapan Raja Femud.

Demikian pembahasan seputar anime Ragna Crimson yang episode 4 terbarunya ini sudah tayang. Jangan lupa nonton Ragna Crimson episode 4 sub Indo lewat platform streaming resmi yang link dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru