Mengenal Mahoraga di Anime Jujutsu Kaisen S2, Sosok yang Bertarung dengan Sukuna

Sabtu, 18 November 2023 | 05:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengenal Mahoraga di Anime Jujutsu Kaisen S2, Sosok yang Bertarung dengan Sukuna


ANIME - Mengenal Mahoraga di anime Jujutsu Kaisen Season 2. Shikigami kuat yang berhasil dipanggil oleh Megumi Fushiguro ini tidak bisa dikontrol dan menjadi sosok yang dihadapi oleh Sukuna.

Masih mengikuti perkembangan anime Jujutsu Kaisen Season 2?

Seperti yang kita ketahui, Jujutsu Kaisen Season 2 yang memasuki Shibuya Incident arc menghadirkan cerita yang semakin seru dengan adegan pertarungan yang tiada hentinya. 

Meski tanpa Gojo, karakter lainnya menampilkan aksi mereka yang patut diacungi jempol ketika menghadapi para pengguna kutukan. Mulai dari Nanami yang membuat Shigemo babak belur, aksi duo Megumi dan Yuji menghadapi penjaga tirai hingga puncaknya melawan Dagon.

Aksi Yuji melawan Choso juga menampilkan adegan yang tidak kalah seru, hingga pada akhirnya Yuji tumbang dan Sukuna pun kemudian bangun.

Lanjutan cerita Jujutsu Kaisen Season 2 ternyata masih menyimpan adegan yang seru untuk diikuti. Termasuk pertarungan antara Sukuna melawan Mahoraga.

Sosok bernama Mahoraga mungkin tidak asing bagi penggemar Jujutsu Kaisen yang sudah mengikuti dari serial manga. Namun bagi Anda yang baru nonton Jujutsu Kaisen mungkin masih bingung dengan makhluk bernama Mahoraga ini.

Jadi siapa sebenarnya Mahoraga?

Baca Juga: Bocoran Boruto Two Blue Vortex Chapter 4, Kondisi Sasuke Pasca Timeskip Terungkap!

Tentang Mahoraga di anime Jujutsu Kaisen 

Mahoraga Jujutsu Kaisen Season

Eight-Handled Sword DIvergent Sila Divine General Mahoraga atau bisa juga dipanggil dengan sebutan Mahoraga adalah shikigami terkuat dari Teknik Sepuluh Bayangan.

Teknik ini digunakan oleh anggota keluarga Zenin untuk memanggil bayangan sebagai perantaranya.

Megumi Fushiguro mewarisi teknik tersebut sehingga dapat memanggil bayangan ketika bertarung. 

Berada di situasi yang tidak menguntungkan, Megumi berusaha untuk tetap bertahan dengan berbagai cara. Belum lagi dia mendapatkan serangan mendadak dari belakang oleh Shigemo.

Hingga pada akhirnya, dia memanggil Mahoraga. Teknik pemanggilan Mahoraga menggunakan mantra sebagai berikut:

"With this treasure, I summon Eight-Handled Sword Divergent Sila Divine General Mahoraga".

Dalam bahasa Jepang:

"Furube Yurayura Yatsuka-no-Tsurugi Ikaishinsho Makora".

Mahoraga adalah shikigami yang tidak bisa dikontrol. Dia memiliki tubuh yang besar, berotot, empat sayap yang menonjol dari rongga matanya dan sesuatu yang seperti ekor menjulur di bagian belakang kepalanya.

Meskipun keluarga Zenin dapat memanggil Mahoraga, sayangnya pengguna Teknik Sepuluh Bayangan belum ada yang berhasil menjinakkan sosok yang terlihat kuat ini.

Ngomongin soal kekuatan, Mahoraga memiliki kemampuan seperti fisik yang begitu kuat, pedang yang muncul di tangan kanannya hingga kemampuan beradaptasi dengan situasi yang dihadapinya.

Buat yang penasaran lanjutan cerita Jujutsu Kaisen Season 2, berikut link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo lengkap dengan info tempat streaming yang resmi dan legal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru