Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal

Kamis, 18 Januari 2024 | 10:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Mato Seihei no Slave Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier episode 3 sub Indo kapan tayang? Simak info sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Mato Seihei no Slave episode 3 sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia malam ini (18/1) di beberapa platform streaming kesayangan Anda, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Bagi yang nonton sederet judul anime musim dingin atau winter 2024, apakah Anda lagi nungguin Mato Seihei no Slave episode terbaru tayang?

Pada pekan ini anime Mato Seihei no Slave bakal memasuki episode terbaru yang ke-3.

Kalau episode sebelumnya para penggemar lebih dekat dengan Skuad 7 yang memiliki mengubah ukuran tubuhnya sesuka hati, pada Mato Seihei no Slave episode 3 ini akan berfokus apda Kyouka.

Penasaran dengan lanjutan anime Chained Soldier episode 3 yang terbaru ini? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 3 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 3 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 3 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 3 berjudul "Berhadapan, Kyouka, Kesengitan."

Setelah menerima laporan bahwa sejumlah besar iblis berkumpul di kawah kota iblis, Shichiso melakukan rencana untuk menghancurkan mereka, dan bersama dengan Yuuki, yang berada dalam status budak, mereka terus mengalahkan iblis tersebut.

TIba-tiba iblis "Ipponkakku" yang menghancurkan kampung halaman Kyouka dan ibils humanoid yanng mengikutinya menyerbu masuk, melukai Himarin dan Akane.

Yuuki diserang oleh iblis humanoid, tetapi dia merasakan kemiripan kakak perempuannya di sana, dan ketika iblis tersebut melihat Yuuki, itu menjadi gelisah dan mundur.

Dia menghabisi iblis yang terssia, dan ketika Yuuki kembali ke asrama, dia dihadapkan dengan masalah baru, iblis yang menyerupai kakak perempuannya dengan tanduk yang kuat.

Seseru apa anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier episode 3 ini? Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Mato Seihei no Slave episode 3 sub Indo dan info tempat streaming yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Jadwal Mato Seihei no Slave Episode 3 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 3 sub Indo tayang pada hari Kamis, 18 Januari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi Anda yang penasaran mengikuti anime Mato Seihei no Slave lengkap dengan dukungan sub Indo, berikut info tempat streaming yang resmi dan legal.

Tempat streaming Mato Seihei no Slave sub Indo:

  • Maxstream
  • CatchPlay
  • YouTube (Muse Indonesia)
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI
  • Vidio

Beberapa platform streaming resmi di atas biasanya dapat diakses secara gratis, terutama episode awal. Namun seiring rilisnya episode terbaru, nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan premium atau menunggu seminggu setelah episode terbaru rilis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mato Seihei no Slave episode 3 sub Indo terbaru yang segera tayang malam ini (18/1) juga di beberapa platform streaming kesyangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru