Sinopsis Mato Seihei no Slave, Jadwal dan Info Tempat Nonton Subtitle Indonesia

Kamis, 04 Januari 2024 | 11:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Mato Seihei no Slave, Jadwal dan Info Tempat Nonton Subtitle Indonesia


ANIME - Berikut ini info seputar anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier mulai dari sinopsis, jadwal dan tempat streaming resmi sub Indo. Mato Seihei no Slave episode perdana sub Indo segera tayang malam ini (4/1) di beberapa platform streaming resmi, cek selengkapnya di sini.

Ingin mengawali tahun 2024 yang baru ini dengan mengikuti judul anime terbaru? Jika Anda masih bingung menentukan judul anime yang bakal akan ditonton pada awal tahun ini, mungkin judul ini bisa masuk dalam daftar.

Adalah Mato Seihei no Slave atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Chained Soldier.

Anime 2024 yang terbaru ini merupakan adaptasi manga yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura. Manga ini pertama kali terbit tahun 2019, kemudian mendapatkan adaptasi anime yang digarap oleh studio Seven Arcs tayang perdana pada Januari 2024.

Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier tentang apa si? Mengusung genre aksi, fantasi, simak sinopsis Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

"Mendadak, gerbang misterius muncul di seluruh penjuru Jepang. 

Di "Kota Iblis", tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut "Jurik," sekelompok prajurit wanita bernama "Korps Defensi Iblis" pun dibentuk.

Suatu hari, siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya.

Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!"

Kapan anime Mato Seihei no Slave tayang? Simak informasi seputar jadwal dan tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Mahoutsukai no Yoru, Film Anime Terbaru Garapan Studio uFotable

Jadwal Mato Seihei no Slave dan Tempat Streaming Resmi

Anime Mato Seihei no Slave sub Indo bakal tayang episode barunya setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi Anda yang penasaran mengikuti anime Mato Seihei no Slave lengkap dengan dukungan sub Indo, berikut info tempat streaming yang resmi dan legal.

Tempat streaming Mato Seihei no Slave sub Indo:

  • Maxstream
  • CatchPlay
  • YouTube (Muse Indonesia)
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI

Beberapa platform streaming resmi di atas biasanya dapat diakses secara gratis, terutama episode awal. Namun seiring rilisnya episode terbaru, nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan premium atau menunggu seminggu setelah episode terbaru rilis.

Demikian info yang dapat Anda ketahui tentang anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier. Nantikan penayangan episode perdananya mulai malam ini yang bisa ditonton lewat platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru