Sinopsis Sousou no Frieren, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Subtitle Indonesia Resmi

Sabtu, 30 September 2023 | 07:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Sousou no Frieren, Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Subtitle Indonesia Resmi


ANIME - Inilah sinopsis anime Sousou no Frieren, jadwal tayang dan tempat nonton sub Indo yang resmi. Nonton Sousou no Frieren subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia di platform streaming anime resmi mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio, Prime Video hingga YouTube Muse Indonesia.

Musim gugur atau fall 2023 telah tiba, judul anime terbaru ini siap tayang menemani para penggemar.

Anime terbaru yang tayang pada musim gugur atau fall 2023 ini berjudul Sousou no Frieren atau dalam Bahasa Inggris dikenal dengan judul Frieren: Beyond Journey's End.

Anime bergenre fantasi, drama dan petualangan ini diadaptasi dari seri manga yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Manga yang pertama kali terbit pada 28 April 2020 dan masih berjalan sampai saat ini mendapatkan adaptasi anime yang ditangani oleh studio Madhouse.

Ngomongin soal anime terbaru pada musim gugur atau fall 2023, judul  Sousou no Frierin ini juga bakal tayang di Indonesia lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Buat para penggemar anime yang mungkin menyukai genre petualangan, drama hingga memiliki setting di dunia fantasi, mungkin judul Sousou no Frieren menarik untuk dinantikan episode barunya setiap minggu.

Sebagai pengantar sebelum menonton anime Sousou no Frieren, simak sinopsis, jadwal tayang dan tempat nonton sub Indo resmi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End)

Penyihir Frieren berhasil membawa kedamaian ke dunia setelah petualangannya bersama sang Pahlawan Himmel dan teman-temannya yang telah berlalu selama 10 tahun berakhir dengan mengalahkan Raja Iblis.

Sebagai Elf yang telah hidup lebih dari seribu tahun, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan seorang diri setelah berjanji untuk kembali bertemu dengan Himmel dan yang lainnya.

50 Tahun kemudian, Frieren bertandang ke tempat Himmel, tetapi berbeda dengan dirinya yang tidak berubah selama 50 tahun, Himmel sudah renta dan hidupnya kini sudah tak lama lagi.

Setelah menyaksikan kematian Himmel, dia tersadar bahwa selama ini tidak pernah berusaha untuk "mengenal manusia".

Apakah Frieren yang merupakan ras Elf ini nantinya bakal lebih peduli dengan orang-orang sekitar, terutama yang berbeda dengan dirinya?

Saksikan selengkapnya hanya di anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang jadwal tayang episode barunya dapat Anda simak di bawah ini, lengkap dengan tempat nonton yang resmi dan legal serta ada juga yang gratis.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 25 & 26, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang

Tempat Nonton Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End) Sub Indo

Anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End sub Indo (subtitle Indonesia) tayang secara resmi di beberapa platform streaming anime resmi.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio, Prime Video, Netflix hinga kanal YouTube resmi Muse Indonesia. Aktifkan sub Indo dengan cara menekan tombol CC atau subtitle lalu gunakan opsi Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton anime dengan resolusi tertinggi.

Episode terbaru dari Sousou no Frieren bakal rilis setiap hari Jumat pukul 21:30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru