Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal

Kamis, 25 Januari 2024 | 08:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Mato Seihei no Slave Episode 4 Subtitle Indonesia, Berikut Info Sinopsis & Jadwal


ANIME -  Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier episode 4 sub Indo kapan tayang? Simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses secara gratis.

Masih mengikuti judul anime musim dingin atau winter 2024 yang terbaru ini? Pada pekan ini anime berjudul Mato Seihei no Slave atau yang juga dikenal dengan Budak Korps Elite Kota Sihir akan memasuki episode terbaru yang ke-4.

Pada Mato Seihei no Slave episode 4 yang terbaru ini bakal berfokus pada persiapan menghadapi monster humanoid. Tim pertahanan sihir memutuskan utnuk bekerja sama secara solid dengan masing-masing kelompok.

Kemudian Kyouka mengusulkan kepada pemimpin Anti-Demon Corps unit ke-6 Tenka Izumo untuk menghadapi pertempuran antar kota iblis sekaligus mengukur kekuatan militer mereka.

Penasaran dengan lanjutan anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir episode 4 sub Indo yang terbaru ini? Cek sinopsis dan jadwal tayang Mato Seihei no Slave episode 4 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 4 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 4 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 4 berjudul "Whirlwind, Himari, Roar."

Sebagai persiapan menghadapi monster humanoid, tim pertahanan sihir memutuskan utnuk bekerja sama secara solid dengan masing-masing kelompok.

Kyouka mengusulkan kepada pemimpin Anti-Demon Corps unit ke-6 yaitu Tenka Izumo untuk menghadapi pertempuran antar kota iblis sekaligus mengukur kekuatan militer mereka.

Situasi tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk melihat kembali Yachiho Azuma, wakil ketua Anti-Demon Corps unit ke-6, yang telah terlibat dengan Himari Azuma.

Himari Azuma kemudian memutuskan untuk mengubah Yuuki menjadi budak menggunakan kemampuan uniknya. Kekuatannya memungkinkan dirinya menggunakan kemampuan orang lain.

Yuuki yang telah berubah menjadi spesialis kecepatan, merancang jurus khusus satu pukulan tercepat untuk mengalahkan Yachiho.

Di sisi lain, Yachiho juga memiliki kemampuan yang dapat memanipulasi waktu.

Akahkah pukulan Yuuki bisa mendarat di Yachiho yang memiliki kemampuan dapat memanipulasi waktu?

Semuanya bakal terungkap di anime Mato Seihei no Slave episode 4 yang jadwal tayang sub Indo resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Anime Oshi no Ko Dapat Adaptasi Live Action, Berikut Penampakan dan Daftar Pemeran

Jadwal Mato Seihei no Slave Episode 4 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 4 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo tayang pada hari Kamis, 25 Januari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi Anda yang penasaran mengikuti anime Mato Seihei no Slave lengkap dengan dukungan sub Indo, berikut info tempat streaming yang resmi dan legal.

Tempat streaming Mato Seihei no Slave sub Indo:

  • Maxstream
  • CatchPlay
  • YouTube (Muse Indonesia)
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI
  • Vidio

Beberapa platform streaming resmi di atas biasanya dapat diakses secara gratis, terutama episode awal. Namun seiring rilisnya episode terbaru, nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan premium atau menunggu seminggu setelah episode terbaru rilis.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mato Seihei no Slave episode 4 sub Indo terbaru yang segera tayang malam ini (25/1) juga di beberapa platform streaming kesyangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru