Anime Boruto: Naruto Next Generation tunda jadwal tayang karena virus corona

Selasa, 21 April 2020 | 11:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime Boruto: Naruto Next Generation tunda jadwal tayang karena virus corona


FILM - Anime Boruto: Naruto Next Generations menunda jadwal tayang karena wabah virus corona. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, Boruto: Naruto Next Generations akan menunda jadwal tayang episode baru setelah episode 154 yang dirilis pada 26 April 2020. 

Baca Juga: Warner Bros umumkan jadwal tayang baru film Batman sampai The Flash

Penundaan film anime ini disebabkan jadwal produksi berubah setelah Pemerintah Jepang mengumumkan deklarasi darurat Covid-19. 

"Terimakasih telah mendukung Boruto: Naruto Next Generation. Karena deklarasi keadaan darurat untuk Covid1-9 oleh pemerintah Jepang, jadwal produksi untuk episode baru terpengaruh. Akibatnya, kami akan mengubah jadwal siaran/ streaming untuk episode baru," kata pihak produksi anime Boruto melalui akun Twitter resminya @NarutotoBoruto.

Sekedar info, Boruto: Naruto Next Generations merupakan serial anime Jepang yang diadaptasi dari seri manga dengan judul yang sama dan spin off dari sekuel Masashi Kishimoto's Naruto.

Anime ini diproduksi oleh Pierrot dan disiarkan di TV Tokyo. Anime ini disutradarai oleh Noriyuki Abe, Horuyuki Tamashita, Toshiro Fujii, dan Masayuki Koda.

Sedangkan, untuk ceritanya ditulis oleh Makoto Uezu dan Masaya Honda. Ukyo Kodachi sang penulis cerita seri manga berlaku sebagai pengawas. 

Anime Boruto: naruto Next Generation ini tayang perdana di TV Tokyo pada 5 April 2017. Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 17.55 waktu Tokyo. 

Baca Juga: Film The Last Dance sudah tayang di Netflix, siap mengenang aksi Micheal Jordan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru