CLOSE [X]

Anime Chainsaw Man Tayang Tahun 2022 Ini di Crunchyroll, Berikut Deskripsi Ceritanya

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Chainsaw Man Tayang Tahun 2022 Ini di Crunchyroll, Berikut Deskripsi Ceritanya

ILUSTRASI. Anime Chainsaw Man Tayang Tahun 2022 Ini di Crunchyroll, Berikut Deskripsi Ceritanya


KONTAN.CO.ID -  Anime Chainsaw Man dipastikan tayang tahun 2022 ini melalui platform aplikasi dan website streaming resmi Crunchyroll di beberapa wilayah. Kapan anime Chainsaw Man tayang di Indonesia? Kita tunggu informasi selanjutnya mengenai perkembangan anime ini.

Kabar gembira buat para pecinta anime! Berita anime terbaru kali ini datang dari Chainsaw Man yang dipastikan bakal tayang tahun 2022 ini juga.

Daftar Isi

Melansir Crunchyroll (17/05/2022), anime yang juga digarap oleh MAPPA, studio dibalik Attack on Titan Season 4 dan Jujutsu Kaisen ini akan tayang melalui aplikasi dan website resmi Crunchyroll.

Meskipun belum ada tanggal pasti, setidaknya para penggemar anime sudah tak lagi digantung menunggu kabar terkait Chainsaw Man ini.

Berbicara tentang Chainsaw Man, anime ini diadaptasi dari serial manga karya Tatsuki Fujimoto yang pertama kali diterbitkan tahun 2018 lalu. Popularitas manga Chainsaw Man yang tak perlu diragukan lagi membuat para penggemarnya ingin melihat seperti apa jika diadaptasi menjadi anime.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 6, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, Dll

Menurut Crunchyrollanime Chainsaw Man akan tayang di beberapa wilayah, sayangnya Asia tidak termasuk dalam daftar. Platform yang berupa aplikasi dan website streaming anime resmi ini akan menghadirkan Chainsaw Man di beberapa wilayah, seperti Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, wilayah Oseania, Timur Tengah dan wilayah CIS.

Bersamaan dengan pengumuman penayangan anime Chainsaw Man tahun 2022 ini, poster baru dengan visual memukau juga turut dirilis.

Poster terbaru anime Chainsaw Men

Buat Anda yang ingin mengetahui seperti apa cerita Chainsaw Man, berikut deskripsinya.

Baca Juga: 7 Situs atau Website Alternatif Nonton Anime yang Legal, Selain Anoboy dan Sejenisnya

Deskripsi Cerita Chainsaw Man

Denji hidup di tengah kemiskinan dan menjadi Pemburu Iblis demi melunasi hutang ayahnya. Caranya yaitu dengan memberikan mayat iblis hasil buruannya kepada para Yakuza.

Kehidupannya berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya yang bernama Pochita. 

Dia kemudian tinggal di kota besar dan menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis. Namun, dia masih harus banyak belajar tentang pekerjaan barunya dan juga tentang kekuatan gergaji mesin miliknya.

Kira-kira kapan Chainsaw Man tayang di Indonesia, ya? Nantikan informasi terbaru seputar anime Chainsaw Man selanjutnya, termasuk kapan tayang di Indonesia hingga platform resmi apa saja yang bakal menayangkan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru