Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tayang tahun 2021 ini, begini ceritanya

Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:30 WIB Sumber: Anime News Network
Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tayang tahun 2021 ini, begini ceritanya


ANIME -

Baru-baru ini telah diumumkan bahwa anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaoson 2 atau musim ke-2 bakal tayang tahun 2021 ini. Setelah sukses dengan film layar lebar Demon Slayer: Kimetso no Yaiba: Mugen Train, penggemarnya bakal dimanjakan dengan musim selanjutnya.

Siapa yang tidak girang mendengar kabar terbaru dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2? Benar saja, setelah film layar lebarnya sukses di Jepang, anime tersebut dikonfirmasi mendapatkan musim keduanya dan bakal tayang tahun ini.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, dalam gelaran "Kimetsdu-Sai Online: Anime 2nd Anniversary Festival" pada hari Minggu (14/2/2021) musim ke-2 anime tersebut diumumkan. Tepat di Hari Valentine, pengumuman tersebut sepertinya menjadi kado terbaik bagi para penggemarnya.

Season 2 ini bakal berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Yukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc). Ya, sesuai dengan judulnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 bakal berfokus pada arc Yukaku-hen atau Entertainment District arc

Dalam pengumuman tersebut juga dibagikan key visual yang menampilkan karakter bernama Tengen Uzui. Tengen Uzui merupakan Hashira Suara yang juga bagian dari Demon Slayer Corp, bertugas untuk membasmi para demon.

Tengen Uzui masih diperankan oleh pengisi suara yang sama, yakni Katsuyuki Konishi. Dibalik layar anime tersebut juga masih menggaet beberapa orang yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan anime Demon Slayer musim pertama.

Haruo Sotozaki kembali menjadi sutradara di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dan Akira Matsushiima kembali mendesain karakternya. Ufotable juga masih menjadi studio dibalik pembuatan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2? Untuk saat ini masih belum ada detail lebih banyak mengenai jadwal perilisannya. 

Namun kalian bisa melihat PV dan visual key Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 di bawah ini:

Key Visual Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Sumber video: YouTube/アニメAnime Factory

Bagi kalian yang belum sempat menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season pertama, bisa tonton langsung lewat Netflix dan Viu. 

Selanjutnya: Pamerkan lebih banyak screenshot, game Demon Slayer tuju banyak platform

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru