Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 pamerkan visual, karakter hingga tanggal rilis

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:52 WIB Sumber: Anime News Network
Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 pamerkan visual, karakter hingga tanggal rilis

ILUSTRASI. Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 pamerkan visual, karakter hingga tanggal rilis


KONTAN.CO.ID - Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 pamerkan visual, karakter, hingga tanggal rilis terbarunya. Segera tayang Juli 2022 mendatang, visual terbarunya akhirnya terungkap, ada pula karakter baru yang akan muncul di musim ke-2 ini.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, dalam acara Dengeki Bunko Winter Festival Online 2021, event tersebut menampilkan kejutan buat Anda yang sudah tidak sabar menantikan Hataraku Maou-sama! Season 2 rilis. Sekaligus menjadi ajang promosi, dalam event tersebut ditampilkan sebuah video, visual terbaru hingga beberapa informasi penting, termasuk staff dan karakter lengkap dengan pengisi suaranya.

Berbicara tentang Hataraku Maou-sama! (versi Inggris: The Devil is a Part-Timer!) ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) yang musim pertamanya pertama kali tayang tahun 2013 lalu. Setelah absen selama 8 tahun, akhirnya Hataraku Maou-sama! resmi mendapatkan Season 2.

Tidak hanya itu saja, Hataraku Maou-sama! Season 2 ini juga bakal kedatangan karakter baru yang begitu menggemaskan. Dia bernama Alas Ramus, gadis misterius yang terlahir dari sebuah Apel.

Visual terbaru anime Hataraku Maou-sama! Season 2

Dalam event online tersebut, terungkap juga beberapa staff dan karakter lengkap dengan pengisi suaranya. Berikut cast Hataraku Maou-sama! Season 2.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S2 District Entertainment episode 8 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Daftar cast Hataraku Maou-sama! Season 2:

  • Ryota Oshaka sebagai Sadao Mao/Demon King Satan
  • Yoko Hikasa sebagai Emi Yusa/Heroine Emilia
  • Nao Toyama sebagai Shiho Sasaki
  • Yuki Ono sebagai Shiro Ashiya/Demon General Alciel
  • Hiro Shimono sebagai Hanzo Urushihara/Demon General Lucifier
  • Kanae Ito sebagai Suzuno Kamazuki

Sedikit mengingat ke belakang, Hataraku Maou-Sama! menceritakan tentang Raja Iblis yang hidup di Tokyo di era modern. Berikut deskripsi ceritanya.

Baca Juga: Nonton Boruto episode 228 (iQIYI, WeTV, Bstation): Kawaki, jalan menuju Shinobi

Deskripsi cerita Hataraku Maou-sama!:

Setelah diserang habis-habisan oleh Emilia, Raja Iblis dan jenderalnya mundur dengan tegesa-gesa ke alam semesta paralel... hanya untuk mendarat di tengah Tokyo modern yang ramai!

Karena tidak memiliki kemampuan yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya dipaksa untuk mengambil identitas manusia dan menjalani kehidupan manusia biasa sampai mereka dapat menemukian solusi yang lebih baik.

Dan untuk memenuhi kebutuhan, sang Raja Iblis mencari pekerjaan di restoran cepat saji terdekat! Bagaimana kelanjutan cerita Sadao Mao di kehidupan Tokyo modern ini?

Tunggu kelanjutannya di Hataraku Maou-sama! Season 2 bulan Juli 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru