Nonton Demon Slayer: KnY S2 District Entertainment episode 8 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

Senin, 13 Desember 2021 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: KnY S2 District Entertainment episode 8 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: KnY S2 District Entertainment episode 8 (iQIYI, WeTV, Viu, dll)


ANIME - Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entetainment arc episode 8 dapat Anda saksikan lewat platform/aplikasi/situs streaming resmi, seperti iQIYI, WeTV, Viu, Bstation (Bilibili) dan lain-lain.

Akhir pekan telah usai, mungkin beberapa dari Anda ada yang masih belum menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode terbaru. Bagaimana kelanjutan perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan menuju babak baru di District Entertainment?

Tanjiro, Inosuke, Zenitsu telah bersiap dengan misi terbarunya setelah pulih dan kembali berlatih usai peristiwa Mugen Train arc sebelumnya yang membuat mereka kesulitan menghadapi para iblis tingkat tinggi.

Kini mereka telah bersiap untuk misi terbarunya bersama Tengen Uzui mengungka rumor keberadaan iblis di District Entertainment arc. Berikut sinopsis, lengkap dengan cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal Boruto episode 228: Kawaki, jalan menuju Shinobi

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc episode 8 bakal berjudul "Menysup ke District Entertainment".

Setelah Tanjiro mengunjungi kediaman Rengoku dan bertemu dengan adik laki-laki Kyojuro, yakni Senjuro untuk menyampaikan pesan terakhir sang Hashira Api. Selepas berkunjung, Tanjiro menghabiskan hari-harinya untuk berlatih dan menyelesaikan misi sebagai Demon Slayer Corps.

Suatu hari, dia kembali ke Buttefly Mansion, tak disangka bertemu dengan Hashira Suara (Sound) yakni Tengen Uzui yang mencoba membawa Aoi dan Naho pergi. Tengen Uzui memaksa membawa Aoi dan Naho pergi, tetapi mereka tidak ingin pergi menjalankan misi tersebut.

Sebagai gantinya, Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu menawarkan diri untuk membantu Tengen Uzui menjalankan misi tersebut. Mereka menuju District Entertainment bersama Hashira Suara (Sound) untuk menjalankan misi terbarunya ini.

Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc episode 8. 

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc episode 8

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation (Bilibili)

Berdasarkan situs resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, penayangan District Entertainment arc episode 8 mulai 12 Desember 2021. Beberapa situs/platform streaming anime resmi dan legal, seperti iQIYI, Viu, WeTV, Bstation (Bilibili) bakal tayang dengan tanggal serupa mulai pukul 21:45 WIB seperti biasanya.

Untuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc dapat melalui beberapa platform streaming anime resmi yang gratis dan legal. Seperti iQIYI, WeTV, Viu, dan juga Bstation (Bilibili).

Cukup buka platform tersebut, pengguna laptop/PC via browser, sementara pengguna smartphone via aplikasi. Karena terbaru, biasanya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc ini akan muncul di halaman utama.

Anda juga dapat mencarinya di bagian kategori anime, lalu cari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc serta pilih episode terbaru. Cara tersebut dapat Anda implementasikan di iQIYI, WeTV, Viu, dan juga Bstation (Bilibili).

Pastikan Anda menggunakan subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Jangan lupa, pilih resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Beberapa platform streaming anime resmi dan legal juga menyediakan opsi resolusi 720p hingga 1080p untuk pengguna gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru