Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Senin, 06 Desember 2021 | 07:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc


ANIME - Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc episode perdana. Nonton gratis dan legal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc lewat platform iQIYI, WeTV, Viu, dan juga Bstatino (Bilibili).

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc resmi tayang mulai 5 Desember 2021. Tanjiro dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan babak baru setelah melewati kereta api Mugen.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc berakhir dengan pilu, di mana Hashira Api, yakni Kyojoru Rengoku harus tewas setelah bertarung dengan ibils Akaza. Kematiannya pun mulai tersebar di telinga Hashira lainnya, termasuk keluarga dari Rengoku.

Begitu pula dengan Tanjiro dan kawan-kawan yang menyaksikan sendiri bagaimana perjuangan Rengoku melawan Akaza. Di depan mata Tanjiro dan Inosuke, Rengoku bertarung mati-matian melawan Akaza.

Beranjak ke arc yang baru, yakni District Entertainment, Tanjiro dan kawan-kawan akan memulai perjalanan barunya bersama Hashira Suara Tengen Usui. Berikut sinopsisnya dan cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiiba Season 2 District Entertainment arc.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal Boruto episode 227: Misi terakhir Tim 7?

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Selepas arc Mugen Train, perjalanan Tanjiro CS akan berlanjut membasmi iblis di Entertainment District. Kali ini mereka akan bersama Hashira Suara (Sound).

Mereka akan menjalankan misi menyelamatkan istrinya yang hilang, desas-desus yang beredar diculik oleh iblis.

Seperti apa kelanjutan perjalanan mereka? Nantikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 episode 7, akhir dari Mugen Train arc

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation (Bilibili)

Berdasarkan situs resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, penayangan District Entertainment arc mulai 5 Desember 2021. Tidak menutup kemungkinan, beberapa situs/platform streaming anime mainstream, seperti iQIYI, Viu, WeTV, Bstation (Bilibili) bakal tayang dengan tanggal serupa mulai pukul 21:45 WIB seperti biasanya.

Untuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc dapat melalui beberapa platform streaming anime resmi yang gratis dan legal. Seperti iQIYI, WeTV, Viu, dan juga Bstation (Bilibili).

Cukup buka platform tersebut, pengguna laptop/PC via browser, sementara pengguna smartphone via aplikasi. Karena terbaru, biasanya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc ini akan muncul di halaman utama.

Anda juga dapat mencarinya di bagian kategori anime, lalu cari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba District Entertainment arc. Cara tersebut dapat Anda implementasikan di iQIYI, WeTV, Viu, dan juga Bstation (Bilibili).

Pastikan Anda menggunakan subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Jangan lupa, pilih resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Beberapa platform streaming anime resmi dan legal juga menyediakan opsi resolusi 720p hingga 1080p untuk pengguna gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru