Sinopsis & jadwal Boruto episode 227: Misi terakhir Tim 7?

Jumat, 03 Desember 2021 | 14:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Boruto episode 227: Misi terakhir Tim 7?


ANIME - Jakarta. Inilah jadwal & sinopsis Boruto episode 227: Misi terakhir Tim 7? Apa yang dimaksud dengan misi terkahir Tim 7 yang beranggotakan Boruto, Sarada, dan Mitsuki?

Menjelang akhir pekan, saatnya kembali menyimak episode terbaru dari serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Memasuki episode 227, Boruto dan kawan-kawan akan menjalani misi bersma Tim 7.

Seperti apa misi mereka kali ini bersama Tim 7 yang beranggotakan Sarada dan juga Mitsuki?

Berbicara tentang Boruto episode terbaru, ujian Chunin akhirnya berakhir. Boruto dan Mitsuki gagal karena mereka harus didiskualifikasi karena tidak datang ke lokasi pertandingan. Sementara itu, empat Shinobi resmi dipromosikan menjadi Chunin setelah memenangkan pertarungan satu lawan satu.

Mereka adalah Sarada, Denki, Wasabi, dan juga Houki yang akhirnya telah resmi menjadi Chunin.

Setelah ujian Chunin berakhir, kali ini para Shinobi akan kembali melakukan rutinitasnya mengemban misi. Kini giliran Tim 7 misi barunya di episode 227, bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis dan jadwal Boruto episode 227.

Baca Juga: Nonton Boruto episode 226 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Tsubaki melawan Denki

Boruto: Naruto Next Generation

Sinopsis Boruto episode 227

Boruto episode 227 akan berjudul Misi terakhir Tim 7? Apakah ini akan menjadi misi terakhir Boruto, Mitsuki dan Sarada di tim tersebut?

Dikomandoi oleh Sarada, dalam misi ini Boruto dan kawan-kawan kembali mengemban misi terbarunya. Tanpa Konohamaru yang sebelumnya telah menjalankan misi terlebih dahulu bersama Mirai yang merupakan sepupunya.

Mirai kembali ke Konoha dengan keadaan yang tidak baik-baik saja. Misi yang sebelumnya dikerjakan ternyata tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Oleh karena itu, Sarada, Boruto, dan Mitsuki sebagai anggota Tim 7 akan dikirim ke lokasi Konohamari sebagai bala bantuan.

Siapa yang akan mereka hadapi dalam misi yang sepertinya tidak mudah ini? Selengkapnya akan terungkap di Boruto episode 227 mendatang.

Baca Juga: Jadwal streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Entertainment District arc

Jadwal Boruto episode 227 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili)

Boruto episode 227 bakal tayang hari Minggu, 5 Desember 2021 mulai pukul 16:30 WIB. Streaming Boruto episode 227 lewat situs/aplikasi resmi, seperti iQIYI, WeTV, dan juga Bstation (Bilibili).

Gratis dan legal, streaming di platform tersebut juga lengkap dengan subtitle Indonesia serta mendukung resolusi tinggi. 

Caranya juga sangat mudah, buka situs/aplikasi (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili). Lalu, ketuk poster Boruto di banner kategori anime, lalu pilih episode barunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru