Jadwal streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Entertainment District arc

Jumat, 03 Desember 2021 | 13:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Entertainment District arc


ANIME - Inilah jadwal streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2Streaming mulai 5 Desember di platform nonton anime favorit Anda, seperti iQIYI, Viu, WeTV, dan Bstation (Bilibili).

Perjalanan Tanjiro di serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akhirnya resmi meninggalkan Mugen Train arc. Meskipun meninggalkan luka dan duka, di mana sang Hashira api, Kyojoru Rengoku rela berkorban melawan iblis Akaza.

Pengorbanan Rengoku akan selalu diingat dengan semangat apinya yang membara oleh para penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Beranjak dari Mugen Train arc, anime yang satu ini akan segera memasuki District Entertainment arc yang merupakan cerita baru di Season ke-2 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Musim ke-2 ini diawali dengan Mugen Train arc, plotnya tak jauh berbeda dengan yang di film layar lebar, hanya saja ada tambahan detail yang tidak ditampilkan sebelumnya.

Berbicara tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 di District Entertainment arc, episode perdana bakal tayang satu jam. Durasi yang cukup panjang untuk sebuah serial anime yang umumnya tayang kurang dari 30 menit.

Dikutip dari akun Twitter resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berbahasa Inggris @demonslayerUSA, episode perdananya akan mengusung lagu tema baru. Sebagai pembuka atau opening akan dibawakan oleh penyanyi cantik dengan suara khasnya, yakni Aimer berjudul Zankyousanka.

Masih dibawakan oleh penyanyi yang sama, lagu penutup atau ending dengan judul Asa ga kuru.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu lama menunggu lagi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 di District Entertainment arc tayang. Pasalnya, akhir pekan ini anime tersebut bakal mulai tayang. 

Yuk, simak jadwal streaming, lengkap dengan sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 di District Entertainment arc.

Baca Juga: Nonton Boruto episode 226 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Tsubaki melawan Denki

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Selepas arc Mugen Train, perjalanan Tanjiro CS akan berlanjut membasmi iblis di Entertainment District. Kali ini mereka akan bersama Hashira Suara (Sound).

Mereka akan menjalankan misi menyelamatkan istrinya yang hilang, desas-desus yang beredar diculik oleh iblis.

Seperti apa kelanjutan perjalanan mereka? Nantikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 episode 7, akhir dari Mugen Train arc

Jadwal streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 District Entertainment arc

Berdasarkan situs resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, penayangan District Entertainment arc mulai 5 Desember 2021.

Tidak menutup kemungkinan, beberapa situs/platform streaming anime mainstream, seperti iQIYI, Viu, WeTV, Bstation (Bilibili) bakal tayang dengan tanggal serupa mulai pukul 21:45 WIB seperti biasanya.

Jangan sampai terlewat, ya. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 di District Entertainment arc bakal tersedia juga dengan subtitle Indonesia. Dengan demikian, penggemar anime di tanah air bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru