Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 episode 7, akhir dari Mugen Train arc

Senin, 29 November 2021 | 09:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 episode 7, akhir dari Mugen Train arc

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 episode 7, akhir dari Mugen Train arc


ANIME - Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 episode 7, akhir dari Mugen Train arc. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode selanjutnya mulai memasuki District Entertainment Arc.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 telah memasuki babak akhir dari Mugen Train arc. Memasuki episode ke-7, ini menjadi penutup dari Mugen Train arc di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini.

Menyedihkan, di akhir episode Mugen Train arc ini akan menampilkan pertarungan yang begitu dramatis antara Kyojuro Rengoku melawan iblis yang termasuk peringkat ke-3, yakni Akaza.

Simak selengkapnya sinopsis dan cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Mugen Train arc episode 7. 

Baca Juga: Attack on Titan: The Final Season Part 2 siap tayang di Indonesia tahun 2022

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 7

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 7

Tanjiro dan Inosuke telah berhasil menghabisi iblis Enmu yang sebelumnya telah meneror kereta api Mugen. Tetapi teror iblis masih belum usai, iblis tingkat atas ke-3, yakni Akaza akhirnya muncul. 

Kondisi Tanjiro yang terkapar di tanah hampir diserang oleh Akaza, dengan cepat Rengoku menyerang balik.

Pertarungan yang begitu dramatis terjadi antara Rengoku melawan Akaza. Di akhir pertarungan, Akaza menyarankan kepada Rengku bahwa dia juga harus menajdi iblis.

Tetapi, Rengoku dengan keras menolak tawaran Akaza, tubuhnya terluka dan kelelahan. Rengoku pun melewati batas fisiknya ... 

Bagaimana nasib Rengoku di pertarungan babak terakhir Mugen Train arc ini? Tonton selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 7.

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc tersedia dubbing Indonesia di iQIYI

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 7 (iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili)

Cara mudah nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 7 yakni lewat situs/aplikasi streaming resmi, seperti iQIYI, Viu, WeTV, dan Bstation/Bilibili. 

Anda dapat membuka situs tersebut lewat browser (pengguna laptop/PC), bagi pengguna smartphone dapat melalui aplikasi yang tersedia di toko aplikasi.

Selanjutnya temukan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc pada kategori anime. Bila tidak muncul di halaman utama, arahkan ke kolom pencarian, lalu ketik dengan kata kunci "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc".

Terakhir pilih episode terbaru, yakni yang ke-7. Pastikan Anda menggunakan subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah.

Jangan lupa, pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru