Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc tersedia dubbing Indonesia di iQIYI

Kamis, 18 November 2021 | 12:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc tersedia dubbing Indonesia di iQIYI


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc kini tersedia dubbing Indonesia di iQIYI. Begini cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc, lengkap dengan jadwal rilisnya setiap minggu.

Tahukah Anda? Salah satu anime populer berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah tayang di beberapa platform streaming resmi dan legal. Begitu pula di platform iQIYI yang juga menghadirkan anime yang menceritakan perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan melawan iblis yang meresahkan umat manusia.

iQIYI sendiri telah merilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sejak musim pertama hingga film layar lebarnya yang berjudul Mugen Train. Tidak terlewat, kelanjutan dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc juga sudah tayang di platform tersebut di mana episode barunya rilis setiap minggu.

Selain menghadirkan opsi subtitle Indonesia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc juga menghadirkan opsi dubbing Indonesia. Dengan pengisi suara yang menggunakan bahasa Indonesia ini, Anda dapat merasakan pengalaman nonton serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc dengan cita rasa lokal.

Apakah Anda ingin mencobanya? Lalu, bagaimana cara menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc dengan dubbing Indonesia di iQIYI?

Baca Juga: Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2, perlihatkan tokoh Eren

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train

Baca Juga: Nonton Boruto episode 224: Wasabi vs. Iwabe di pertarungan selanjutnya (iQIYI, WeTV)

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc dubbing Indonesia di iQIYI

Cara nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc dubbing Indonesia di iQIYI cukup mudah. Anda tinggal membuka situs atau aplikasi iQIYI, lalu menuju ke kolom pencarian, setelah itu cari dengan kata kunci "Demon Slayer ID ver".

Pilh Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc (ID ver.). 

Selamat menikmati dan menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc dengan dubbing Indonesia.

Episode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc ini akan tayang setiap hari Minggu pukul 11:00 WIB.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc ini diadaptasi dari alur cerita film layar lebar dan juga manga-nya sendiri. Dalam arc ini akan berfokus kepada Flame Hashira atau Hashira Api yang bernama Kyojoru Rengoku.

Namun demikian, di Mugen Train arc ini juga akan ditambahkan beberapa detail baru yang tidak ditampilkan di film layar lebarnya.

Untuk episode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc tayang seperti biasa, yakni setiap hari Minggu pukul 22:45 WIB.

Selanjutnya: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru