Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu)

Senin, 15 November 2021 | 08:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu)


ANIME - Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu). Tanjiro akhirnya berhasil bangun dari tidurnya dan bersiap untuk menghadapi iblis Enmu untuk mengungkap rumor dibalik Mugen Train.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc masih berlangsung beberapa episode sebelum menuju Entertainment District arc. Kali ini kita akan kembali melihat bagaimana perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan mengungkap rumor kehadiran ibis di Mugen Train.

Benar adanya, setelah memasuki Mugen Train, mereka langsung mendapatkan sambutan dari iblis Enmu yang membuat mereka tertidur. Tanjiro, Rengoku, Zenitsu dan Inosuke tertidur akibat ulah dari sang iblis.

Bukan hanya tertidur, mereka terbawa dalam mimpinya masing-masing. Yang lebih mengerikan, apabila mereka terlena di dalam mimpinya, sang iblis tidak segan-segan untuk menghabisi nyawanya.

Beruntungnya, Tanjiro berhasil bangun dari mimpinya yang membuat dirinya kembali bertemu dengan keluarganya seperti sedia kala. Menyadari hal tersebut hanyalah mimpi, Tanjiro kemudian mencoba untuk bangun dengan cara bunuh diri di dalam mimpi.

Bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5.

Baca Juga: Netflix resmi umumkan pemeran utama One Piece versi live action, berikut daftarnya

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 bakal berjudul "Move Forward!". Dalam episode kali ini, Tanjiro akhirnya dapat terbangun dari dalam mimpinya setelah mencoba untuk memotong lehernya sendiri.

Setelah berhasil terbangun, Tanjiro akan menghadapi Enmu yang menjadi sumber dari kekacauan Mugen Train. 

Enmu mengungkapkan bahwa mendapatkan kesenangan membuat para penumpang terluka, dan itu membuat Tanjiro semakin naik darah. Tanjiro akhirnya berhasil memenggal kepala Enmu, namun demikian dia mengetahui bahwa tubuh Enmu menyatu dengan Mugen Train.

Keadaan akhirnya terbalik, Tanjiro justru menjadi terpojok, tetapi Inosuke yang berhasil bangun dari tidurnya datang untuk membantunya dan ....

Baca Juga: Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 rilis, inilah tokoh utamanya

Selengkapnya dapat Anda saksikan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5.

Bagaimana cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5? Anda dapat membuka aplikasi atau mengunjungi platform resmi, seperti iQIYI, WeTV, dan juga Viu.

Cari di kolom pencarian dengan kata kunci "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc", terakhir pilih episode terbaru yang ingin Anda tonton.

Tersesdia opsi subtitle Indonesia, jangan lupa gunakan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Boruto episode 224: Wasabi menunjukan kekuatannya melawan Iwabe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru