Sinopsis dan jadwal Boruto episode 224: Wasabi menunjukan kekuatannya melawan Iwabe

Jumat, 12 November 2021 | 14:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal Boruto episode 224: Wasabi menunjukan kekuatannya melawan Iwabe

ILUSTRASI. Sinopsis dan jadwal Boruto episode 224: Wasabi menunjukan kekuatannya melawan Iwabe.


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal Boruto episode 224: Wasabi menunjukkan kekuatannya melawan Iwabe. Siapakah yang akan menang dalam ujian Chunin terakhir ini? Iwabe atau Wasabi?

Menjelang akhir pekan, saatnya menyimak sinopsis dan jadwal Boruto episode terbaru. Masih seputar ujian Chunin, minggu ini Anda bisa menyaksikan pertarungan antara Iwabe melawan Wasabi.

Minggu lalu, beberapa penggemar Boruto mungkin terkejut dengan hasil pertarungan antara Inojin melawan Houki.

Meskipun tidak sedikit yang mungkin mengira bahwa Inojin dapat memenangkan pertarungan tersebut, ternyata kemampuan Houki berkembang, bahkan cenderung mengungguli.

Apakah Anda terkejut dengan hasil akhirnya? Inojin yang telah mengeluarkan jurus bertukar pikiran berhasil dihalau oleh Houki berkat dilatih oleh Sai dalam misi Anbunya.

Alhasil Inojin harus tumbang oleh Houki dalam ujian Chunin kali ini. Bagaimana pertandingan selanjutnya? Simak sinopsis Boruto episode terbaru di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto episode 223: Pertarungan Inojin vs. Houki (iQIYI & WeTV)

Sinopsis Boruto episode 224

Pertarungan Wasabi (Kiri) melawan Iwabe (Kanan) - Boruto episode 224

Boruto episode 224 akan mengusung judul Legenda Bakeneko. Masih berkaitan dengan ujian Chunin, dalam episode terbarunya ini akan menampilkan pertarungan antara Wasabi melawawn Iwabe.

Meskipun kedua tokoh tersebut mungkin kurang menonjol, ini saatnya kita melihat secara penuh kemampuan mereka di serial Boruto ini.

Dua karakter tersebut memiliki semangat kompetitif yang kuat. Namun demikian, Wasabi merasa tertekan karena klan Izuno memiliki rekam jejak yang buruk kurang berprestasi. 

Sebagai perwakilan dari klan Izuno, Wasabi merasa terbebani karena memikul harapan dari mereka. Karena hal tersebut Wasabi memutuskan batas kemampuannya sendiri sewenang-wenang, dan tampak sudah menyerah.

Melihat lawannya dalam suasana hati yang tidak baik, Iwabe kemudian kehilangan kesabaran. Akankah Wasabi dapat mewujudkan harapan klan Izuno? Atau justru Iwabe yang kehilangan kesabaran dapat memenangkan pertandingan ini?

Saksikan selengkapnya dalam Boruto episode 224. Simak jadwalnya di bawah ini.

Baca Juga: Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 rilis, inilah tokoh utamanya

Jadwal Boruto episode 224

Tidak ada perubahan jadwal, Boruto episode 224 tetap tayang seperti biasa. Mulai hari Minggu tanggal 14 November 2021 pukul 16:30 WIB.

Anda dapat nonton Boruto episode 224 lewat platform streaming yang resmi dan legal, seperti iQIYI dan WeTV. Temukan episode terbarunya dengan mengunjungi situs atau aplikasi tersebut.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya. Demi mendapatkan pengalaman nonton terbaik, usahakan pilih resolusi tertinggi saat streaming.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan!

Selanjutnya: Netflix resmi umumkan pemeran utama One Piece versi live action, berikut daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru