Nonton Boruto episode 223: Pertarungan Inojin vs. Houki (iQIYI & WeTV)

Senin, 08 November 2021 | 10:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto episode 223: Pertarungan Inojin vs. Houki (iQIYI & WeTV)


ANIME - Nonton Boruto episode 223: Pertarungan Inojin vs. Houki di platform streaming legal dan resmi (iQIYI dan WeTV). Di ujian Chunin babak terakhir ini dibuka dengan pertarungan Inojin vs. Houki, siapakah yang akan menang?

Anime Boruto semakin seru dengan episode terbarunya yang mulai memasuki ujian Chunin yang kembali digelar. Naruto akhirnya resmi menggelar ujian Chunin lagi untuk para Genin yang ingin naik tingkat.

Ujian Chunin babak awal telah berakhir, tersisa beberapa Genin yang maju ke babak terakhir, yakni pertarungan 1 vs. 1. Para peserta telah melewati berbagai hal yang membuat kemampuan mereka meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

Bisa jadi yang sebelumnya tidak terlalu mencolok, di ujian Chunin kali ini justru meningkat begitu pesat kemampuannya. Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis Boruto episode 223 yang dapat Anda tonton sekarang juga di platform streaming iQIYI dan WeTV.

Baca Juga: Harap bersabar, inilah tanggal rilis Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2

Sinopsis Boruto episode 223

Boruto episode 223

Boruto episode 223 akan berjudul "Inojin vs. Houki". Dalam episode ini akhirnya ujian Chunin tahap terakhir telah dimulai.

Pertarungan 1 vs. 1 ini akan dibuka oleh Inojin melawan Houki dari Tim 25. Houki dari Tim 25 ini telah melakukan misi dengan Anbu, bahkan sampai sekarang.

Karena jarang terlihat pula, Inojin tidak mengetahui seperti apa rencana dan kemampuan Houki dalam pertaringan 1 vs. 1 ini.

Namun demikian, Inojin telah mempersiapkan pertarungannya 1 vs. 1 ini dengan beberapa jurus atau jutsu Choujugiga, yang merupakan keahliannya. Jutsu tersebut nampaknya mampu membuat Houki terpojok.

Tak disangka, Houki justru telah menunggu momen tersebut di mana Inojin meengeluarkan jutsu Chougiga-nya itu. Rencana Houki berjalan cukup baik sehingga membuat Inojin kehilangan arah, itu pula yang membuat situasinya justru berubah.

Siapakah yang bakal memenangkan pertarungan 1 vs. 1 di pertandingan pembuka ini?

Selengkapnya dapat Anda saksikan di Boruto episode 4 yang bakal tayang minggu ini. Mengenai jadwal, simak selengkapnya di bawah ini.

Jadwal Boruto episode 223

Boruto episode 223 bakal tayang seperti biasa pada hari Minggu, 7 November 2021 mulai pukul 16:30 WIB. Anda dapat nonton Boruto episode 223 ini lewat beberapa platform streaming anime resmi dan legal, seperti iQIYI dan WeTV.

Link streaming nonton Boruto episode 223 dapat Anda kunjungi situs resmi atau aplikasi iQIYI dan WeTV, lalu temukan anime Boruto dan pilih episode terbarunya.

Jangan lupa, pilih opsi subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda pilih resolusi tertinggi.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan tiba!

Selanjutnya: Jadwal terbaru & sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru