Jadwal terbaru & sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4

Jumat, 05 November 2021 | 13:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal terbaru & sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4

ILUSTRASI. Jadwal terbaru & sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4


ANIME - Jakarta. Inilah jadwal terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4. Setelah libur satu minggu, akhirnya para penggemar Demon Slayer dapat kembali menonton episode terbarunya mulai hari Minggu, 7 November 2021.

Beberapa penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc mungkin merasa kecewa karena episode 4 tidak tayang minggu lalu. Benar sekali, episode terbaru dari anime tersebut memang tidak tayang pekan lalu.

Hal ini dikarenakan adanya perubahan slot di mana stasiun televisi Jepang harus menyiarkan Live Election Sunday. Oleh karena itu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode terbaru tidak ditayangkan.

Meskipun acara tersebut berlangsung di Jepang, ini juga berimbas terhadap penayangannya di luar Jepang. Termasuk di beberapa platform streaming resmi tidak merilis episode ke-4 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc ini.

Tetapi tenang saja, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4 akan tayang kembali pekan ini. Apakah Anda sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan Tanjiro, Nezuko, Inosuke, Zenitsu, dan Rengoku selama di Mugen Train ini? Simak sinopsis dan jadwal terbarunya di bawah ini.

Baca Juga: Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 (iQIYI, WeTV, Viu)

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4

Mengutip dari Mangalatam, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4 akan berjudul "Insult". Dalam episode barunya ini, Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, dan Rengoku terlelap dalam tidurnya berkat kekuatan iblis Enmu.

Enmu berhasil membuat Tanjiro dan kawan-kawan tertidur berkat anak-anak yang disuruhnya. Ketika mereka tertidur, Enmu akan menghancurkan inti roh mereka, membuat mereka terlena di dalam mimpinya karena seperti kenyataan.

Tidak lama, Tanjiro mulai menyadari bahwa itu semua mimpi, dia mencoba untuk membunuh dirinya sendiri di dalam mimpi. 

Apakah yang dilakukan Tanjiro dapat membuatnya kembali terbangun dari kekuatan iblis Enmu? Saksikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4 minggu ini.

Jadwal terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4

Jadwal terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4 bakal tayang mulai hari Minggu, 7 November 2021 pukul 22:45 WIB. Anda dapat streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 4 lewat platform resmi dan legal.

Seperti iQIYI, WeTV, Viu, tersedia opsi subtitle Bahasa Indonesia yang memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya saat nonton.

Pastikan Anda nonton dengan resolusi tertinggi supaya dapat mendapatkan pengalaman terbaik.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Boruto episode 222, ujian akhir pertarungan 1 vs 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru