Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 (iQIYI, WeTV, Viu)

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 (iQIYI, WeTV, Viu)


ANIME - Inilah link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 di situs/aplikasi resmi iQIYI, WeTV, dan Viu. Masih tentang Mugen Train, kali ini Tanjiro masuk ke dalam mimpinya dan kembali bertemu dengan keluarganya, apakah mimpi tersebut menjadi kenyataan?

Apakah Anda sudah nonton episode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 ini? Sebelum itu mari kita sedikit membahas episode sebelumnya.

Di episode sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 mulai menuju kereta Mugen Train. Di mana sang Hashira Api, Kyojuro Rengoku telah tiba di Mugen Train untuk mengungkap rumor iblis muncul di kereta tersebut.

Begitu pula dengan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke dan juga sang adik Nezuko. Mereka semua berangkat menuju Mugen Train untuk membantu Rengoku membasmi iblis.

Setibanya di Mugen Train, mereka langsung bertemu dengan Rengoku. Untuk menemukan Rengoku tidaklah sulit, mereka mendengar suara yang lantang ketika sang Hashira Api ini makan makanan yang enak.

Namun demikian, beberapa saat setelah itu, iblis di Mugen Train mulai melancarkan serangannya. Dengan bantuan beberapa bocah, iblis di Mugen Train bernama Enmu membuat seluruh penumpang tertidur, termasuk Rengoku, Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke.

Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 akan berjudul "Should have been" atau Seharusnya. Dalam episode ini, Tanjiro masuk ke dalam mimpi di mana ia akan kembali bertemu dengan keluarganya.

Seperti kenyataan, Tanjiro dapat kembali berbincang dengan adik-adiknya dan ibunya. Tak ingin kehilangan momentum, Tanjiro kembali berbincang dengan mereka, melepas rasa kangennya.

Baca Juga: Jadwal dan sinopsis Boruto episode 221: Ujian Chunin kembali digelar di Konoha

Editor: Arif Budianto

Terbaru