Jadwal dan sinopsis Boruto episode 221: Ujian Chunin kembali digelar di Konoha

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan sinopsis Boruto episode 221: Ujian Chunin kembali digelar di Konoha

ILUSTRASI. Jadwal dan sinopsis Boruto episode 221: Ujian Chunin kembali digelar di Konoha


ANIME - Jadwal dan sinopsis Boruto episode 221: Ujian Chunin kembali diselenggarakan di Konoha. Para Genin dari beberapa desa di dunia Boruto akan menjalani ujian Chunin di Konohagakure, yang bertujuan untuk menghibur warga desa setelah Isshiki menyerang.

Menjelang akhir pekan, saatnya kembali membahas jadwal dan sinopsis Boruto episode terbaru. Pertarungan melawan Isshiki dan Momoshiki telah usai, meskipun menyisakan luka dan trauma untuk beberapa karakter, termasuk Boruto.

Begitu pula dengan warga Konohagakure yang panik ketika Isshiki tiba-tiba muncul dan menyerang. Di episode terbaru nantinya, Naruto memutuskan untuk kembali mengadakan Ujian Chunin untuk para Genin di beberapa desa.

Boruto Naruto Next Generations

Sinopsis Boruto episode 221

Boruto episode 221 berjudul The Chunin Exams Resume atau Kelanjutan Ujian Chunin. Dalam Boruto episode terbarunya ini, seluruh Genin dari beberapa desa akan kembali melakukan ujian demi mencapai tingkat Chunin.

Berkat usul Naruto, ujian Chunin ini akhirnya digelar di Konoha. Selain menjadi syarat untuk mencapai Chunin, tujuan ujian ini diselenggarakan di Konoha adalah untuk menghibur warga desa yang khawatir dengan serangan Isshiki sebelumnya.

Semua orang antusis dan merasa tertantang dalam ujian ini. Para peserta juga bakal menunjukan kemampuan terbaiknya setelah sekian lama mengerjakan misi bersama rekan satu timnya.

Seperti apa keseruan ujian Chunin kali ini di Boruto episode terbarunya nanti? Jurus baru apa yang bakal Boruto dan kawan-kawan pamerkan dalam ujian Chunin kali ini?

Tonton selengkapnya di Boruto episode 221, berikut jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Fans merapat! Tokyo Revengers live action tayang 27 Oktober di bioskop Indonesia

Jadwal Boruto episode 221

Boruto episode 221 bakal tayang mulai hari Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 16:30 WIB. Seperti biasa, Anda dapat menyaksikan Boruto episode baru ini lewat platform atau situs streaming resmi dan legal, seperti iQIYI dan WeTV.

Berikut link nonton Boruto episode 221, lengkap dengan subtitile Indonesia:

  • Nonton Boruto episode 221 - iQIYI
  • Nonton Boruto episode 221 - WeTV

Untuk mendapatkan pengalaman nonton Boruto terbaik, pastikan Anda pilih resolusi yang paling tinggi. Jangan lupa, gunakan subtitle Indonesia supaya mempermudah Anda mengikuti ceritanya.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan.

Selanjutnya: Duh! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 ditunda, berikut jadwal barunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru