Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 rilis, inilah tokoh utamanya

Senin, 08 November 2021 | 12:53 WIB Sumber: Anime News Network
Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 rilis, inilah tokoh utamanya

ILUSTRASI. Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 rilis, inilah tokoh utamanya


ANIME - Trailer dan poster terbaru Jujutsu Kaisen 0 The Movie rilis, inilah tokoh utamanya. Bukan lagi Itadori Yuji seperti di serial anime Jujutsu Kaisen, tokoh utamanya bernama Yuta Okkotsu.

Tahukah Anda bahwa serial anime Jujutsu Kaisen mendapatkan adaptasi film layar lebar? Berbeda dari serialnya, adaptasi film yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 The Movie merupakan prequel yang mengambil cerita sebelum peristiwa di serial Jujutsu Kaisen.

Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 akhirnya rilis. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, menjelang akhir pekan lalu, Toho Animatino mulai menayangkan streaming trailer terbaru dari Jujutsu Kaisen 0.

Trailer tersebut juga ditampilkan preview theme song atau lagu tema berjudul Itto (The Only Way) yang dibawakan oleh King Gnu. Tidak hanya itu saja, poster terbaru yang telah dipersiapkan untuk film Jujutsu Kaisen 0 juga rilis.

Beberapa karakter yang muncul di serial Jujutsu Kaisen terlihat, seperti Panda, Maki Zenin, Toge Inumaki, Satoru Gojo, dan sang tokoh utama Yuta Okkotsu.

Jujutsu Kaisen 0

Tokoh antagonis yang sebelumnya muncul di serial Jujutsu Kaisen terlihat pula. Dia adalah Suguru Geto yang terpampang di bagian paling atas.

Sama seperti serialnya, Jujutsu Kaisen 0 digarap oleh Studio MAPPA yang visualnya begitu memukau.

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Yuta Okkotsu merupakan siswa SMA yang merasa gugup karena menderita masalah serius. Teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi "Kutukan" yang tidak meninggalkannya sendirian.

Karena Rika bukan "Kutukan" biasa, penderitaannya diawasi oleh Satoru Gojo. Ia merupakan seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara menghadapi "Kutukan".

Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar di sekolah tersebut. Tetapi, bisakah dia belajar dengan waktu yang cukup untuk menghadapi "Kutukan" yang menghantuinya?

Trailer Jujutsu Kaisen 0 terbaru

Film Jujutsu Kaisen 0 akan tayang di bioskop Jepang mulai 24 Desember 2021. Sayangnya, belum diketahui apakah film ini akan tayang di bioskop luar Jepang, termasuk Indonesia atau tidak.

Selanjutnya: Nonton Boruto episode 223: Pertarungan Inojin vs. Houki (iQIYI & WeTV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru