Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2, perlihatkan tokoh Eren

Senin, 15 November 2021 | 13:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2, perlihatkan tokoh Eren

ILUSTRASI. Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2, perlihatkan tokoh Eren


ANIME - Inilah penampakan visual terbaru anime Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2. Visual tersebut memperlihatkan tokoh Eren dengan beberapa visual yang menampilkan scene dan memori sepanjang anime itu berjalan sampai musim terakhirnya yang bakal tayang segera.

Fans Attack on Titan tentu semakin tidak sabar menunggu anime ini kembali tayang setelah part pertama musim terakhirnya berakhir awal tahun 2021. Kabar baiknya, akun Twitter resmi Attack on Titan membagikan visual terbaru untuk menyambut part 2 yang siap tayang dalam waktu dekat.

Anime Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 2 akan segera tayang dalam waktu dekat. Oleh karena itu, beberapa visual terbaru diumumkan untuk menyambut perilisan anime tersebut.

Lewat posting terbaru akun Twitter resmi Attack on Titan, visual terbarunya akhirnya dirilis. Dalam visual terbarunya ini, Anda bisa melihat sang tokoh utama, yakni Eren Yeager.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train arc episode 5 (iQIYI, WeTV, Viu)

Penampilan Eren Yeager sedikit berbeda dari Attack on Titan Season 4 atau Final Season part pertama. Kali ini, rambutnya terurai, tidak diikat seperti yang pertama kali muncul di part pertama.

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

Visual tersebut juga menampilkan potongan-potongan scene Attack on Titan sepanjang musim yang tayang sampai saat ini. Beberapa di antaranya terlihat tokoh seperti: Annie, Mikasa saat kecil, Titan Colossal, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam posting Twitter tersebut juga terungkap jadwal dari Attack on Titan The Final Season yang akan dimulai dari episode 76 berjudul Condemnation.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime yang fenomenal ini akan segera berakhir di musim finalnya nanti?

Cuitan tersebut menyebutkan bahwa anime Attack on Titan Season 4 atau Final Season episode 76 akan memulai debutnya pada Minggu, 9 Januari 2022 pukul 00:45 waktu Jepang.

Mari tunggu saja kelanjutan kisah Eren dan kawan-kawan di dunia Attack on Titan ini mulai tahun 2022 mendatang. Apakah Anda sudah tidak sabar menantinya?

Selanjutnya: Nonton Boruto episode 224: Wasabi vs. Iwabe di pertarungan selanjutnya (iQIYI, WeTV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru