Sinopsis & jadwal Boruto episode 228: Kawaki, jalan menuju Shinobi

Jumat, 10 Desember 2021 | 13:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Boruto episode 228: Kawaki, jalan menuju Shinobi


ANIME -Jakarta  Sinopsis dan jadwal Boruto episode 228: Kawaki, jalan menuju Shinobi. Perjalanan Kawaki mengikuti jalan ninjanya ini akan mulai dari jenjang Genin dengan ujian yang tidak biasa.

Menjelang akhir pekan, saatnya kita kembali menyimak sinopsis dan jadwal Boruto episode terbaru. Sedikit menengok episode sebelumnya, Boruto dan kawan-kawan akhirnya telah menjalani misi terakhirnya bersama Tim 7.

Sekali lagi akhirnya penggemar Naruto dan Boruto dapat melihat penampilan Tim 7 yang lain di dalam bingkai foto. Di menit-menit akhir menjelang episode berakhir, Boruto, Mitsuki, Sarada dan Konohamaru berfoto.

Momen ini mungkin bakal mengingatkan para penggemarnya kepada Tim 7 generasi sebelumnya, yakni Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi.

Beranjak ke episode selanjutnya, kali ini kita akan melihat perkembangan cerita dari karakter Kawaki. Berikut sinopsis Boruto episode 228.

Baca Juga: Nonton Boruto episode 227 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Misi terkahir Tim 7?

Sinopsis Boruto episode 228

Kawaki - Boruto episode 218

Kawaki akan menjadi Shinobi, namun demikian dia harus mengikuti ujian khusus yang berbeda dari ujian kelulusan di Sekolah Ninja (Akademi). Kawaki akan menjalankan misi peringkat ternedah, yakni D dengan kualifikasi dan hadiah serupa yang diberikan.

Kawaki akan bergabung dengan Tim 5 sebagai anggota tambahan. Tetapi karena kepribadian Kawaki, ia justru mengabaikan kerja sama tim.

Bahkan cenderung bertindak sesukanya sendiri. Hal ini justru dapat mengganggu rekan satu timnya dan mengacaukan misinya sebagai syarat untuk menjadi Shinobi ini.

Mampukah Kawaki menyelesaikan misinya sebagai jalan menuju Shinobi?

Saksikan selengkapnya di Boruto episode 228 yang bakal tayang akhir pekan ini.

Baca Juga: 7 Fakta menarik dibalik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment arc

Jadwal Boruto episode 228

Boruto episode 228 bakal tayang akhir pekan ini, Minggu 12 Desember 2021. Boruto episode terbaru dapat ditonton lewat platform/aplikasi streaming anime legal dan resmi, seperti iQIYI, WeTV, Bstation (Bilibili).

Pastikan gunakan subtitle Indonesia supaya dapat mengikuti ceritanya dengan mudah. Gunakan opsi resolusi videoi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru