Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Sinopsis dan Jadwal Tayang Resminya

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Sinopsis dan Jadwal Tayang Resminya

ILUSTRASI. Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Sinopsis dan Jadwal Tayang Resminya


ANIME - Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, simak informasi seputar sinopsis, jadwal tayang dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu sub Indo resmi tayang setiap hari Jumat di Bstation/Bilibili.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu menjadi salah satu deretan judul baru yang rilis Januari 2023 ini. Masuk dalam jajaran anime musim dingin atau winter 2023, Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau yang berjudul The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World untuk versi Bahasa inggris ini diadaptasi dari sebuah novel ringan.

Novel ringan dengan judul serupa ini ditulis oleh Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie.

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu mungkin bakal cocok bagi Anda yang suka dengan hal fantasi dan sihir serta dibalut dengan aksi. Mau tahu sinopsis, jadwal rilis dan temapt nonton sub Indo resmi Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World)

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

Seperti yang dilansir dari laman resmi Bstation/Bilibili pada anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu, berikut deskripsi sinopsis resminya.

Semua orang tahu prajurit paling kuat, Penyihir Iceblad, yang memimpin negara menuju kemenangan tiga tahun lalu, tetapi hanya sedikit yang tahu nama aslinya,  yakni Ray White.

Setelah melewati perang berdarah, Ray mendaftar di Akademi Arnold, siap untuk mengalami kehidupan normal - kemewahan yang tidak pernah dia miliki. Untuk mencapai tujuan ini, dia merahasiakan identitasnya sebagai Iceblad Magician, bekas luka masa lalu masih menghantuinya hingga hari ini.

Meskipun dikucilkan karena menjadi orang biasa, Ray berteman dengan Amelia Rose yang sombong namun baik hati, Evy Armstrong yang kuat, dan Elisa yang pemalu dan kutu buku.

Namun, konspirasi mengintai dinding akademi, dan Ray ditugaskan untuk memburu mata-mata yang motifnya masih belum jelas.

Untuk melindungi teman-teman barunya dan orang-orang yang ia sayangi, Ray akan melakukan apa saja, bahkan jika itu berarti menghadapi masa lalunya.

Kapan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu tayang episode barunya? Berikut ini jadwal Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 282, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu (The Iceblade Sorcerer Shal Rule the World)

Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu bakal tayang setiap hari Jumat mulai pukul 00:48 WIB. Anda dapat streaming nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu lewat platofrm Bstation/Bilibili.

Berikut ini link nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu sub Indo resmi yang tersedia di Bstation/Bilibili.

Link nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu:

  • Nonton Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World): https://www.bilibili.tv/id/play/2075232

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengikuti anime rilis Januari 2023 atau winter 2023 ini, silahkan tambahkan Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu ke daftar tonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru