Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Akhirnya Resmi Diumumkan! Segera Tayang Tahun 2023

Selasa, 15 Februari 2022 | 08:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Akhirnya Resmi Diumumkan! Segera Tayang Tahun 2023

ILUSTRASI. Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Akhirnya Resmi Diumumkan! Segera Tayang Tahun 2023


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya resmi diumumkan! Meski masih cukup lama, Jujutsu Kaisen Season 2 mendapatkan jadwal rilis pada tahun 2023 mendatang.

Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime yang dinanti oleh penggemarnya setelah memulai debutnya di tahun 2020 lalu. Absen selama hampir 2 tahun tanpa informasi atau konfirmasi musim selanjutnya, Jujutsu Kaisen akhirnya resmi mendapatkan adaptasi Season 2.

Sayangnya kita harus menunggu cukup lama untuk menonton Jujutsu Kaisen  Season 2 ini.

Mengutip dari Crunchyroll (12/02/2022), Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya dikonfirmasi, untuk saat ini masih dalam tahap produksi dan akan segera ditayangkan pada tahun 2023.

Jujutsu Kaisen

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Diumumkan, Menuju Swordsmith Village Arc

Bersamaan dengan pengumuman spesial ini, sang pencipta manga Jujutsu Kaisen, yakni Gege Akutami juga membagikan ilustrasi terbarunya.

 

Ilustrasi tersebut bukan menampilkan karakter dari serial anime Jujutsu Kaisen yang kita kenal sebagai Yuji Itadori, melainkan Yuta Okkotsu dari film Jujutsu Kaisen 0.

Terlepas dari semua itu, para penggemar Jujutsu Kaisen di seluruh dunia pastinya sudah lega, setelah menunggu sekian lama mengenai Season ke-2 nya ini.

Jujutsu Kaisen Season 2 ini kabarnya akan kembali diracik oleh studio MAPPA dan akan ditayangkan di Jepang melalui stasiun televisi Japanese TV. Sayangnya, masih belum ada detail tanggal mengenai penayangan Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

Baca Juga: Kapan Jujutsu Kaisen 0 Tayang di Bioskop Indonesia? Berikut Tanggal Rilis & Sinopsis

Buat para fans Jujutsu Kaisen di Indonesia, kabar menarik lainnya juga turut hadir. Film layar lebar Jujutsu Kaisen 0 segera tayang pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang. 

Film anime layar lebar Jujutsu Kaisen 0 ini akan tayang di beberapa bioskop Indonesia, mulai dari CGV, Cinepolis, dan Flix Cinema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru