Film

Anime One Piece 935 sudah tayang, Zoro selamat dari luka parah di bahunya

Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:24 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime One Piece 935 sudah tayang, Zoro selamat dari luka parah di bahunya

ILUSTRASI. Ilustrasi. Anime One Piece

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anime One Piece 935 sudah tayang. Luffy masih melatih Busoshoku di penjara tambang Udon.  

Anime One Piece 935 sudah tayang. Episode kali ini masih berkisah tentang perjuangan Luffy mengalahkan para tentara Queen di dalam penjara tambang Udon. 

Kali ini Luffy dan kakek Hyo harus melawan dua tentara gifters, Alpaca Man dan Mandilo Man. Kedua tentara Gifters saling berbagi target, Alpaca Man menargetkan kake Hyo dan Mandilo Man menargetkan Luffy. 

Baca Juga: One Piece 986 sudah terbit! Pertempuran di Onigashima pecah, Kaido tertusuk

Luffy memberi intruksi kepada kakek Hyo untuk terus menghindar dari serangan Alpaca Man. Sedangkan Luffy sibuk menghindar dari tembakan Mandilo Man. 

Lagi-lagi, Luffy melatih busoshoku miliknya agar mampu mengalahkan lawan tanpa menyentuhnya. Sayang, kali ini usaha Luffy masih belum membuahkan hasil. 

Zoro tak sadarkan diri setelah mendapat luka tusukan di bahunya. Dia dirawat oleh Toko dan Hiyori di area Makam Utara Ringo. 

Hiyori mengungkapkan rahasianya yang telah disimpannya selama bertahan-tahun. Hiyori dan Toko meminta bantuan Zoro untuk menemukan kakaknya Momonosuke.

Bila tertarik untuk nonton anime One Piece 935, Anda bisa menyaksikannya lewat situs Anime-Indo. Melalui situs tersebut Anda bisa nonton anime One Piece sub Indonesia secara gratis. 

Baca Juga: Film Crayon Shin-chan: Crash! Umumkan jadwal tayang baru

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru