Anime One Piece 936 siap tayang akhir pekan ini, Kakek Hyo menunjukkan kekuatannya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime One Piece 936 siap tayang akhir pekan ini, Kakek Hyo menunjukkan kekuatannya

ILUSTRASI. Anime One Piece


ANIME - JAKARTA. Anime One Piece 936 bakal tayang akhir pekan ini. Kakek Kyo menujukkan kekuatan rahasianya. 

Anime One Piece 936 bakal dirilis akhir pekan ini, Minggu (9/8). Dalam episode selanjutnya, perjuangan Luffy di dalam penjara Udon belum masih berlanjut. 

Luffy masih sibuk melatih dan mencari jurus yang tepat sebagai bekal malawan Kaido. 

Baca Juga: Anime One Piece 935 sudah tayang, Zoro selamat dari luka parah di bahunya

Kakek Hyo tidak ingin terus merepotkan Luffy dan hanya menghindar dari para Gifters. Kakek Hyo akhirnya menunjukkan kekuatan terbesarnya yang selama ini dia sembunyikan. Aksi Kakek Hyo membuat Luffy terkejut.

Zoro masih dalam masa pemulihan pasca terkena tusukan pedang anak buah Orochi. Hiyori dan Toko membeberkan kisahnya kepada Zoro. 

Sebelumnya, anime One Piece 935 mengisahkan Zoro yang tak sadarkan diri setelah mendapat luka tusukan di bahunya. Dia dirawat oleh Toko dan Hiyori di area Makam Utara Ringo. 

Hiyori mengungkapkan rahasianya yang telah disimpannya selama bertahan-tahun. Hiyori dan Toko meminta bantuan Zoro untuk menemukan kakaknya Momonosuke. 

Luffy dan kakek Hyo harus melawan dua tentara gifters, Alpaca Man dan Mandilo Man. Kedua tentara Gifters saling berbagi target, Alpaca Man menargetkan kake Hyo dan Mandilo Man menargetkan Luffy. 

Luffy memberi intruksi kepada kakek Hyo untuk terus menghindar dari serangan Alpaca Man. Sedangkan Luffy sibuk menghindar dari tembakan Mandilo Man. 

Lagi-lagi, Luffy melatih busoshoku miliknya agar mampu mengalahkan lawan tanpa menyentuhnya. Sayang, kali ini usaha Luffy masih belum membuahkan hasil. 

Baca Juga: Anime Black Clover 137 sudah tayang, gawat! Masakan Charmy berubah jadi monster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru