Anime One Piece Dapat Remake! Proyek untuk Netflix yang Digarap Oleh Studio WIT

Senin, 18 Desember 2023 | 14:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime One Piece Dapat Remake! Proyek untuk Netflix yang Digarap Oleh Studio WIT

ILUSTRASI. Anime One Piece Dapat Remake! Proyek untuk Netflix yang Digarap Oleh Studio WIT


Anime One Piece - Anime One Piece dapat remake! Proyek untuk Netflix yang digarap oleh studio WIT. Ini bakal menjadi momentum yang tepat bagi pecinta anime yang ingin mengikuti dan nonton One Piece dari awal lewat proyek remake terbaru ini.

Mungkin tidak semua pecinta anime yang telah mengikuti perjalanan Luffy dan kawan-kawan di anime One Piece dari awal. Untuk mengetahui semua detail cerita dari awal, para penggemar One Piece harus nonton 1000 episode lebih yang sampai saat ini masih tayang.

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang bagi penggemar anime, khususnya untuk judul One Piece.

Dikutip dari AnimeNewsNetwork, event bertajuk Jump Festa '24 yang berlangsung pada hari Minggu (17/12) mengungkapkan informasi menarik seputar anime yang fenomenal ini.

Pada pengumuman tersebut terungkap bahwa Studio WIT akan memproduksi remake dari anime One Piece untuk Netflix yang berjudul The One Piece.

Anime legendaris adaptasi manga karya Eiichiro Oda yang sudah tayang selama 25 tahun ini akan dibuat lagi oleh Studio WIT. Sebagai informasi tambahan, Studio WIT merupakan studio dibalik beberapa judul anime seperti Spy X Family, Attack on Titan Season 1-3, Ousama Ranking dan beberapa judul ternama lainnya.

Anime One Piece Remake WIT Studio Netflix

Pembuatan remake dari anime One Piece ini bertujuan untuk memperingati 25 tahun anime tersebut sejak pertama kali tayang pada tahun 1999.

Proyek One Piece remake ini dimulai dari East Blue yang mengadaptasi judul chapter pertama Romance Dawn.

Penggemar One Piece akan mengikuti kisah Luffy dari awal keinginannya menjadi bajak laut, pertemuannya dengan Koby hingga merekrut kru bajak laut Topi Jerami diawali dengan Zoro.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1088 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Berikut deskripsi tentang proyek The One Piece Netflix.

"Mencitptakan kembali kisah manga asli "ONE PIECE", dimulai dari arc East Blue, "THE ONE PIECE" akan hadir di Netflix!"

Berdasarkan deksripsi tersebut, para penggemar anime dapat menantikan dan nonton anime The One Piece atau One Piece remake ini yang resmi dan legal di Netflix.

Info lebih lanjut tentang penayangan anime One Piece remake masih belum ada detail. Namun yang pasti, kabar ini menjadi momentum tepat yang patut dinantikan bagi penggemar anime yang tertarik mengikuti One Piece dari awal.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Anime One Piece episode terbaru masih tayang dan segera memasuki arc terbaru Egghead Island atau pulau Egghead. One Piece episode terbaru masih digarap oleh Toei Animation yang tayang setiap hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru