Anime Spy X Family Belum Berakhir! Masih Berlanjut di Season 2 dan The Movie

Senin, 26 Desember 2022 | 05:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Spy X Family Belum Berakhir! Masih Berlanjut di Season 2 dan The Movie

ILUSTRASI. Anime Spy X Family Belum Berakhir! Masih Berlanjut di Season 2 dan The Movie


ANIME - Anime Spy X Family masih belum berakhir! Masih berlanjut di Season 2 dan The Movie. Yuk simak beberapa hal menarik seputar Spy X Family Season 2 dan The Movie yang diproduksi tahun 2023.

Entah harus sedih atau senang, di saat bersamaan kita mengetahui bahwa anime Spy X Family musim pertama telah berakhir. Akhir pekan lalu, Spy X Family bagian kedua telah mengakhiri musim pertamanya.

Kisah Anya, Loid, Yor dan segala macam kekonyolannya di anime Spy X Family Season pertama berakhir di episode 25 yang tayang pada hari Sabtu (24/12/2022).

Apakah Anda sudah menyaksikan atau nonton Spy X Family episode 25 yang tayang belum lama ini? Link streaming nonton Spy X Family episode 25 sub Indo dapat Anda akses lewat beberapa platform, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Disney Hotstar, Prime Video hingga Netflix.

Meski musim pertamanya telah berakhir, kisah tentang Anya dan keluarga Forger bersama Loid dan Yor masih berlanjut. Bahkan, video berdurasi 1 menit baru-baru ini telah dipamerkan untuk memperlihatkan Spy X Family Season 2 dan The Movie.

Berikut ini video terbaru Spy X Family yang berkaitan dengan pengumuman Season 2 dan The Movie.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 Sub Indo Gratis Legal, Streaming di Bstation/Bilibili

Trailer Spy X Family Season 2 dan The Movie:

Video yang bertajuk "Misi berlanjut" ini sedikit banyak memperlihatkan gambaran akan seperti apa Spy X Family dan Season 2. Loid, Yor dan Anya nampaknya bakal liburan ke sebuah tempat yang jauh dengan menaiki kapal pesiar.

TIdak hanya itu saja, Spy X Family The Movie bahkan menampilkan visual yang menaiki pesawat terbang. Petualangan mereka juga semakin lengkap dengan kehadiran Bond, anjing peliharaan mereka yang memulai debutnya di bagian ke-2 Spy X Family.

Lebih dari itu, Spy X Family juga mendapatkan adaptasi film yang cerita aslinya bakal ditangani oleh sang penulis sekaligus ilustrator, Tatsuya Endo.

Anime Spy X Family untuk Season 2 dan adaptasi filmnya masih menggandeng cast lamanya, seperti Takuya Eguchi (Twilight), Saori Hayami (Yor), Atsumi Tanezaki (Anya), Saori Hayami (Yor) dan Kenichiro Matsuda (Bond dan narator).

Spy X Family The Movie

Lalu, kapan anime Spy X Family Season 2 dan The Movie ini bakal tayang?

Baca Juga: Siapa Kishibe di Anime Chainsaw Man? Benarkah Seorang Devil Hunter Terkuat?

Berdasarkan informasi yang dimuat pada video di atas, Spy X Family Season 2 akan tiba pada tahun 2023 mendatang. Sementara film layar lebar atau Spy X Family The Movie baru diproduksi tahun 2023 dan belum ada tanggal pasti penayangannya.

Bagi Anda ingin mengetahui tentang Spy X Family atau ingin mengikuti anime tersebut dari awal, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis Spy X Family

Anime Spy X Family

"Kita semua memiliki sisi yang tidak ingin diperlihatkan kepada orang lain."

Ini adalah zaman ketika seluruh negara di dunia terlibat perang informasi yang hebat di balik layar. Negara Timur Ostania dan Negara Barat Westalis tengah berda dalam perang dingin selama lebih dari satu dekade.

Agen "Twilight" atau "Senja" adalah seorang mata-mata terampil yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara Barat Wilayah Timur, WISE.

Senja ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia kelas kakap untuk menyelidiki rencana perang dari seorang pria berbahaya yang mengancam perdamaian antara Negara Timur dan Negara Barat yang memiliki jabatan sebagai Presiden Partai Persatuan Timur bernama Donovan Desmond.

Nama misi ini adalah Operasi Strix. Misi ini diawali dengan memulai sebuah keluarga dalam kurun waktu satu pekan dan menyusup ke sekolah bergengsi di tempat putra Desmond menimba ilmu.

Namun, "putri" yang dia temui saat menjalankan misi adalah seorang esper yang mampu membaca pikiran. Sedangkan "istrinya" adalah seorang pembunuh!

Ketiganya menjadi keluarga dan hidup bersama sembari menyembunyikan identias asli masing-masing untuk menjaga mutualisme di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru