Siapa Kishibe di Anime Chainsaw Man? Benarkah Seorang Devil Hunter Terkuat?

Rabu, 21 Desember 2022 | 15:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapa Kishibe di Anime Chainsaw Man? Benarkah Seorang Devil Hunter Terkuat?

ILUSTRASI. Siapa Kishibe di Anime Chainsaw Man? Benarkah Seorang Devil Hunter Terkuat?


ANIME - Siapa Kishibe di anime Chainsaw Man? Benarkah seorang Devil Hunter terkuat? Mengenal salah satu karakter yang baru-baru ini muncul di anime Chainsaw Man, yaitu Kishibe.

Masih asing dengan salah satu karakter yang baru-baru ini muncul di Chainsaw Man? Pria dewasa berambut pirang dengan jas panjang ini melakukan debutnya di anime Chainsaw Man pada episode ke-5 saat adegan flashback.

Dia terlihat sedang berdiri di sebuah pemakaman bersama dengan Himeno yang terluka dan memperkenalkan rekan barunya, yakni Aki.

Penampakan Kishibe selanjutnya akhrinya resmi diperkenalkan di Chainsaw Man episode 10. Makima mengajak Denji dan Power untuk menemui Kishibe yang akan menjadi mentor untuk mereka berdua di sebuah pemakaman.

Jadi, siapa sebenarnya Kishibe yang menjadi mentor untuk Denji dan Power ini?

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Kishibe - Chainsaw Man

Kishibe adalah pria dewasa dengan rambut yang terlihat acak dan bekas luka jahit di pipi kiri dari mulutnya. Kishibe memiliki tindik di kedua telinga bagian kanan dan kirinya dan biasanya mengenakan seragam Standar Keselamatan Devil Hunter dengan mantel yang panjang.

Kishibe juga selalu memegang termos air, tidak jarang ia meminumnya usai melatih Denji dan Power. Saat pertama kali memperkenalkan diri kepada Denji dan Power, Kishibe mengatakan bahwa dia menikmati minuman keras, wanita dan membunuh iblis.

Kishibe adalah individu yang tabah dan terus terang. Karena kekuatannya yang luar biasa, dia sering melakukan pekerjaannya dengan formalitas yang tenang, menunjukkan sedikit emosi saat mengerjakannya.

Meskipun begitu, Kishibe telah terbukti dalam banyak kesempatan sebagai individu yang sentimental dan emosional. Selama melatih Denji dan Power, terlepas dari kebenciannya terhadap iblis, dia tumbuh dengan penuh kasih sayang kepada mereka berdua.

Dia juga mengatakan kepada Makima bahwa khawatir akan kedua anak didikannya tersebut.

Meskipun penampilannya terlihat seperti orang yang kacau, Kishibe adalah manusia dan bagian dari Devil Hunter yang patut diwaspadai.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Benarkah Kishibe seorang Devil Hunter terkuat?

Preview Chainsaw Man episode 10

Saat pertama kali bertemu dengan Denji dan Power, Kishibe langsung diserang oleh mereka berdua. Meski demikian, dia tetap tenang dan dapat mengembalikan keadaan dengan mudah.

Kishibe bahkan membuat Denji dan Power hampir mati saat mencekik leher mereka dengan pelukan yang begitu erat.

Setelah pertemuan pertamanya dengan Denji dan Power, Kishibe mendatangi kediaman mereka berdua. Denji dan Power telah mempersiapkan rencana penyerangan kepada Kishibe ketika dia datang.

Setibanya kediaman mereka, Kishibe pun mengetuk pintu di mana Power sudah siap menjebak Kishibe dengan kemampuan Iblis Darah yang dimilikinya. 

Sayangnya, Kishibe telah menyadari hal tersebut dan dapat dengan mudah menghindari serangan Power. Begitu pula dengan Denji yang menyerang dari belakang, dia dapat dengan mudah menyerang balik.

Dan lagi, ini menunjukkan bahwa menghadapi Denji dan Power bukanlah hal yang sulit bagi Kishibe.

Petunjuk lain yang memperkuat bahwa Kishibe adalah Devil Hunter terkuat adalah perkataan dari Makima. Menurut Makima, Kishibe adalah anggota Divisi 4 Devil Hunter yang selanjutnya diikuti oleh Angel Devil.

Sebelum mengambil alih Divisi 4 Devil Hunter, Kishibe sebelumnya berada di Divisi 1 Devil Hunter.

Hingga Chainsaw Man episode 11 tayang, sayangnya kita belum melihat sejauh mana kekuatan Kishibe selain bertarung dengan kedua muridnya yaitu Denji dan Power.

Demikian beberapa hal yang dapat Anda ketahui tentang tokoh atau karakter Kishibe di anime Chainsaw Man ini. Jadi, apakah Kishibe adalah seorang Devil Hunter terkuat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru