Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

ILUSTRASI. Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini


ANIME - Nonton anime Chainsaw Man episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia di platform ini. Streaming Chainsaw Man episode 11 sub Indo lewat Prime Video dan lewat kanal YouTube resmi Ani-One Asia Ultra yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Anime Chainsaw Man episode 11 telah rilis pada hari Rabu (21/12/2022) pada pukul 00:00 WIB. Dalam episode terbarunya ini, para penggemar akan melihat perkembangan Denji dan Power yang bertemu dengan mentor barunya, Kishibe.

Sementara itu, Aki Hayakawa bertemu dengan sosok misterius di sebuah tempat yang merupakan penjara iblis.

Mau nonton Chainsaw Man episode 11 sub Indo resmi terbaru? Bagi penggemar Chainsaw Man di Indonesia, episode ke-11 ini sudah bisa disaksikan di platform resmi yang mendapatkan lisensi atau hak penyiaran anime tersebut. Termasuk Prime Video dan Ani-One Asia Ultra yang daftar link-nya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 11 Sub Indo, Yuk Streaming!

Link nonton Chainsaw Man Episode 11:​

  • Nonton Chainsaw Man episode 11 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Chainsaw-Man/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC
  • Nonton Chainsaw Man episode 11 sub Indo (Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p

Cara nonton Chainsaw Man episode 10 sub Indo resmi, Anda dapat mengunjungi link di atas yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi terkait. Misalnya, link nonton Chainsaw Man episode 10 sub Indo Prime Video, setelah link tersebut Anda kunjungi lewat browser, makaakan diarahkan ke website Prime Video.

Apabila Anda mengunjungi link Ani-One Asia Ultra, maka akan diarahkan menuju  website atau aplikasi YouTube. Perlu diingat, untuk nonton Chainsaw Man episode terbaru lewat kedua platform di atas wajib berlangganan.

Silahkan scroll ke bawah dan pilih episode terbaru yang telah diupdate, jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk mempermudah mengikuti cerita saat nonton anime Chainsaw Man ini.

Kira-kira apa yang bakal terjadi di anime Chainsaw Man episode 11 terbaru ini? Yuk simak rekap episode sebelumnya dan sinopsis Chainsaw Man episode terbaru.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rekap Chainsaw Man Episode 10

Preview Chainsaw Man episode 10

Anime Chainsaw Man episode 10 memperlihatkan bagaimana kondisi setelah pertarungan melawan Katana Man. 

Denji dan Power mendatangi Aki yang masih dalam tahap pemulihan di rumah sakit. Seperti biasa, Denji dan Power menunjukkan siap mereka yang penuh dengan tingkah dan membuat orang sekitar heran.

Hal tersebut juga membuat Aki bangun karena keributan yang dibuat oleh Power dan Denji. Tak selang berapa lama, Denji dan Power meninggalkan Aki.

Sebelum meninggalkan Aki, Denji sempat menjawab pertanyaan mengenai siapa saja yang masih tersisa di Divisi 4. Denji pun menjawab Kobeni dan orang yang berkacamata yang akhirnya memutuskan utnuk keluar.

Dalam kondisi yang sudah lebih tenang, Aki meluapkan emosinya dan meneteskan air mata seolah masih belum menerima keadaan saat ini.

Di tempat lain, Makima mengajak Denji dan Power untuk menemui mentornya. Makima mengantar Denji dan Power ke sebuah tempat pemakaman, di sana, merek abertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Kishibe.

Kishibe adalah Devil Hunter dari Divisi 1, dia adalah orang yang akan menjadi mentor Denji dan Power dan akan melatih mereka. Dalam perkenalannya, Kishibe mengatakan bahwa dia adalah devil hunter terkuat, benarkah?

Perkataan yang dilontarkan oleh Kishibe ternyata bisa dibuktikan. Ketika Power dan Denji berusaha menyerang Kishibe, mereka berdua dapat dihentikkan dengan mudah.

Denji dan Power pun akan berlatih dengan Kishibe dalam beberapa waktu ke depan untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Sementara itu, Aki yang perlahan mulai pulih diajak oleh Kurose dan Tendo ke sebuah tempat yang sepertinya penjara iblis. Di sana, Aki bertemu dengan sosok yang masih misterius.

Mau tahu kelanjutan Chainsaw Man episode 11 yang terbaru ini? Berikut sinopsis Chainsaw Man episode 11 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang Juli 2023, Memperkenalkan Dua Karakter Baru ini

Sinopsis Chainsaw Man Episode 11

Chainsaw Man episode 11

Anime Chainsaw Man episode 11 berjudul "Misi Dimulai".

Denji dan Power mendapat latihan di tepi sungai. Sementara itu, Aki Hayakawa membuat kontrak dengan "Iblis Masa Depan" dengan bantuan Kurose dan Tendo.

Di saat yang sama, Makima mengancam bos dari Yakuza, mengumumkan nama-nama yang melakukan kontrak dengan "Iblis Pistol" dan berhasil menemukan tempat persembunyian Katana Man.

Tujuan penyerangan Devil Hunter adalah Katana Man dan komplotan mereka.

Chainsaw Man episode 11 ini nampakny bakal menampilkan aksi yang seru. Di mana kita dapat melihat perkembangan Denji dan Power yang berlatih dengan mentor barunya, Kishibe.

Tidak hanya itu saja, Aki juga akan menunjukkan kekuatan barunya usai membuat kontrak dengan "Iblis Masa Depan".

Ikuti terus anime Chainsaw Man yang episode barunya dapat ditonton lewat link resmi di atas. Akhir kata, selamat nonton Chainsaw Man episode 11 sub Indo di Prime Video dan Ani-One Asia Ultra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru