Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 11 Sub Indo, Yuk Streaming!

Selasa, 20 Desember 2022 | 08:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 11 Sub Indo, Yuk Streaming!

ILUSTRASI. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 11 Sub Indo, Yuk Streaming!


ANIME - Nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia. Streaming nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 sub Indo resmi lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, hingga Prime Video.

Masih mengikuti anime Bleach: Thousand-Year Blood War? Pekan ini (19/12/2022), Bleach: Thosuand-Year Blood War memasuki episode terbarunya yang ke-11.

Kabar baiknya, para penggemar sudah bisa menyaksikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 ini melalui beberapa platform streaming anime resmi.

Ichigo dan Renji masih berkutat di istana Raja Roh, yang kali ini sedang berada di Hooden, tempat yang dijaga oleh Oetsu Nimaiya. Sementara itu, kita juga akhirnya telah melihat siapa yang menjadi penerus Kenpachi.

Penasaran dengan kelanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 yang terbaru ini? Berikut ini link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 11:

  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2069614/12632888?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.auto
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-11-16xvy4uy5s4?lang=id_id
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7299686-episode-11
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
  • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 (Netflix): https://www.netflix.com/id/TITLE/70204957

Link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 terbaru ini dapat diakses untuk menuju website atau aplikasi streaming mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix. Beberapa di antaranya dapat diakses secara gratis untuk nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022), namun sebagian mengharuskan pengguna untuk berlangganan.

Pastikan Anda juga nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 terbaru ini dengan resolusi video tinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Jangan lupa, ubah subtitle menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 ini, simak juga sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Visual Anime Sasuke Retsuden Terungkap! Resmi Menjadi Bagian dari Episode Boruto

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 berjudul "Everything But The Rain".

Dalam episode terbaru ini, Ichigo ditendang keluar dari istana Raja Roh setelah dinilai "gagal" oleh Nimaiya Oetsu, dan ketika di asadar, dia berada di depan rumahnya.

Ichigo melarikain diri karena tidak ingin bertemu dengan teman-temannya maupun sang ayah. Dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu dan bertemu dengan Ikumi-san, majikan di tempat ia bekerja.

Ayahnya kemudian menemukan Ichigo dengan penampilan sebagai Shinigami. Isshin Kurosaki, asng ayah akan memberitahu Ichigo tentang garis keturunannya.

Ichigo sendiri tidak tahu banyak tentang dirinya sendiri dan alasan mengapai Bankai Zanpakuto miliknya tidak dapat diperbaiki.

Pertemuan antara orang tua Ichigo dan kebenaran tentang ibunya, yakni Masaki juga akan terungkap. Hari itu juga hujan.

Sudah tidak sabar menanti anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 tayang? Nantikan kelanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 sub Indo terbaru yang kinis udah bisa diakses di beberapa platform streaming anime resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru