Visual Anime Sasuke Retsuden Terungkap! Resmi Menjadi Bagian dari Episode Boruto

Senin, 19 Desember 2022 | 11:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Visual Anime Sasuke Retsuden Terungkap! Resmi Menjadi Bagian dari Episode Boruto

ILUSTRASI. Visual Anime Sasuke Retsuden Terungkap! Resmi Menjadi Bagian dari Episode Boruto


ANIME - Visual anime Sasuke Retsuden (Sasuke's Story - The Uchiha and the Heavenly Stardust) terungkap! Anime Sasuke akan menjadi bagian dari beberapa episode terbaru selanjutnya Boruto: Naruto Next Generation.

Mengamini rumor yang beredar beberapa waktu terakhir, anime Sasuke Retsuden dikonfirmasi bakal menjadi bagian dari episode terbaru Boruto: Naruto Next Generation.

Dilansir dari Anime Corner, informasi tersebut mencuat pada gelaran Jump Festa '23 dalam panel khusus yang mengungkapkan series tersebut. Dalam acara tersebut, Yuko Sanpei (Boruto), Junko Takeuchi (Naruto) dan Noriaki Sugiyama (Sasuke) sebagai pengisi suara masing-masing karakter tersebut juga turut hadir.

Menariknya lagi, dalam episode sepesial Sasuke Retsuden yang tayang di anime Boruto: Naruto Next Generation ini, poster atau visual resminya akhirnya terungkap. Berikut penampakan poster atau visual anime Sasuke Retsuden yang menjadi bagian dari episode Boruto: Naruto Next Generation.

Baca Juga: Beredar Bocoran Manga Satsuke Retsuden Mendapatkan Adaptasi Anime, Kapan Tayang?

Visual anime Sasuke Retsuden
Poster anime Sasuke Retsuden

Visual atau poster yang terlihat sederhana ini menampilkan karakter Sasuke dengan mata sharingan yang terlihat aktif. Gaya rambutnya juga terlihat berbeda dari yang biasanya terlihat di series Naruto maupun Boruto.

Sedikit tambahan informasi, episode spesial yang mengadaptasi manga Sasuke Retsuden ini nantinya akan dilanjutkan Code arc pada serial Boruto: Naruto Next Generation. Bila rumor dan bocoran yang tersebar beberapa waktu lalu benar, maka anime Sasuke Retsuden akan disajikan dalam 2 episode.

Setelah itu, itu baru dilanjutkan Boruto: Naruto Next Generation yang akan mengadaptasi Code arc. Lalu, kapan anime Sasuke Retsuden tayang di episode Boruto: Naruto Next Generation?

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Jadwal Sasuke Retsuden di anime Boruto: Naruto Next Generation

Episode spesial Sasuke Retsuden bakal tayang pada bulan Januari 2023 di anime Boruto: Naruto Next Generation. Seperti yang kita ketahui, Boruto sendiri tayang setiap hari Minggu, pukul 16:30 WIB.

Jadi Anda dapat menantikan episode spesial Sasuke ini setiap hari Minggu pada bulan Januari 2023 mendatang. Dilanjutkan dengan penayangan Boruto: Naruto Next Generation Code arc yagn bakal tayang pada bulan berikutnya, Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru