Beredar Bocoran Manga Satsuke Retsuden Mendapatkan Adaptasi Anime, Kapan Tayang?

Jumat, 16 Desember 2022 | 14:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Beredar Bocoran Manga Satsuke Retsuden Mendapatkan Adaptasi Anime, Kapan Tayang?

ILUSTRASI. Beredar Bocoran Manga Satsuke Retsuden Mendapatkan Adaptasi Anime, Kapan Tayang?


ANIME - Beredar bocoran manga Sasuke Retsuden mendapatkan adaptasi anime. Anime Sasuke Retsuden ini kabarnya akan menjadi bagian dari Boruto: Naruto Next Generation yang tayang pada Januari 2023 mendatang.

Anda penggemar seri Naruto atau Boruto? Kejutan, sebuah bocoran baru-baru ini beredar bahwa manga Sasuke Retsuden akan mendapatkan adaptasi anime. Dilansir dari Sportskeeda, bocoran tersebut datang dari pemilik akun Twitter (@Abdul_S172).

Pemilik akun Twitter tersebut kerap kali membagikan informasi seputar anime Naruto dan Boruto yang cukup kredibel. Menariknya, kabar terbaru yang baru-baru ini beredar mengungkapkan bahwa manga Sasuke Retsuden akan mendapatkan adaptasi anime.

Meski belum ada informasi resmi yang mengemuka dari pihak terkait, anime Sasuke Retsuden ini akan menjadi bagian dari Boruto: Naruto Next Generation.

Dalam cuitan resmi pemilik akun Twitter (@Abdul_S172), anime Sasuke Retsuden akan mengisi dua episode terbaru di Boruto: Naruto Next Generation yang bakal tayang pada 8 Januari 2023.

Berdasarkan bocoran tersebut, dua episode anime Sasuke Retsuden ini juga telah terungkap judulnya. Berikut ini dua judul terbaru Boruto: Naruto Next Generation yang bakal diadaptasi dari manga Sasuke Retsuden.

  • Boruto episode 282 "Sasuke Retsuden: Inflitration"
  • Boruto episode 283 "Sasuke Retsuden: Star Lines"

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Swordsmith Villlage Arc: Trailer, Jadwal & Durasi Episode 1

Meski Sasuke Retsuden ini belum mendapatkan anime dalam format penuh, kehadirannya sebagai bagian dari Boruto ini dapat menghibur para penggemarnya yang ingin melihat perjalanan Sasuke lebih jauh.

Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui atau ingin mengikuti manga Sasuke Retsuden, berikut sinopsis dan link remi untuk baca manga tersebut.

Sinopsis Sasuke Retsuden

Manga Sasuke Retsuden

Sepasang kekasih keluarga Uchiha, Sasuke dan Sakura, pergi ke negara yang jauh bernama negara Redaku.

Mereka berusaha mencari obat untuk menyembuhkan Naruto yang terkena sakit flu Biju. Dalam pencarian obat, mereka akan melawan seorang pemimpin Astronomy Institute of Research Redaku bernama Zansuru.

Selain itu, biantang-binatang purbakala juga dibangkitkan kembali! Lantas, bagaimana nasib Sasuke dan Sakura dalam investigasinya di negara tersebut?

Dalam manga Satsuke Retsuden ini kita akan melihat Sasuke dan Sakura lebih dalam dalam misinya mencari jejak Rikudou Sennin demi menemukan obat untuk Naruto.

Tertarik buat baca manga Sasuke Retsuden? Manga terbaru ini dapat Anda baca melalui aplikasi atau mengakses website Manga Plus yang resmi.

Berikut ini link baca manga Sasuke Retsuden Manga Plus yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 279, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Link resmi baca manga Sasuke Retsuden:

  • Baca manga Sasuke Retsuden: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100212

Dengan debutnya Sasuke Retsuden sebagai bagian dari anime Boruto: Naruto Next Generation, apakah nantinya bakal dibuatkan proyek tersendiri? Untuk saat ini kita dapat menunggu kehadiran rival sekaligus sobat karib Naruto dalam debutnya di anime Boruto episode 282 dan 283 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru