Demon Slayer Season 3 Swordsmith Villlage Arc: Trailer, Jadwal & Durasi Episode 1

Senin, 12 Desember 2022 | 10:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 3 Swordsmith Villlage Arc: Trailer, Jadwal & Durasi Episode 1

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 3 Swordsmith Villlage Arc: Trailer, Jadwal & Durasi Episode 1


ANIME - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc: Trailer, jadwal tayang dan durasi episode 1. Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini bakal tayang mulai bulan April 2023 mendatang.

Kejutan! Pecinta anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba baru saja mendapatkan kabar yang mengejutkan dan pastinya membuat mereka semakin tidak sabar menantikan Season 3 tayang.

Ya, kabar terbaru seputar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 baru-baru ini mengemuka. Sebuah trailer berdurasi dua menit lebih ini memperlihatkan perjalanan Tanjiro hingga akhirnya tiba di Swordsmith Village.

Trailer baru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 ini juga akhirnya memperlihatkan penampakan dua Hashira yang punya peran penting dalam Swordsmith Village arc ini.

Mereka adalah Muichiro Tokito yang merupakan Mist Hashira atau Hashira Kabut dan Mitsuri Kanroji, Love Hashira atau Hashira Cinta.

Tanjiro dan Nezuko juga tampil dalam trailer terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 ini. Penampilan Nezuko juga terlihat menggemaskan dalam wujud mungilnya yang seperti anak kecil.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Streaming Sub Indo di Bstation

Sosok yang mungkin sempat Anda lihat di Demon Slayer: Kimetsu Yaiba musim pertama, yakni Genya Shinazugawa juga ambil bagian dalam Swordsmith Village arc ini. Dia sempat mengikuti ujian Demon Slayer Corps bersama Tanjiro pada musim perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Dia juga memiliki kakak laki-laki yang bergabung sebagai Hashira Angin, Anemi Shinazugawa.

Berikut ini trailer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang dapt Anda simak.

Baca Juga: Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 10 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Trailer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc

Dalam trailer baru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini juga terungkap jadwal penayangan anime tersebut. 

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini tayang? Meski agaknya masih harus menunggu beberapa bulan ke depan, namun jadwal Demon Slayr: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc ini telah dikonfirmasi bakal tayang mulai April 2023.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc di wilayah Indonesia lengkap dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia).

Namun, bila melihat penayangan musim sebelumnya, tidak menutup kemungkinan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini juga bakal tayang di platform resmi yang dapat diakses di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 279, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Durasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode Spesial

Bicara soal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc, durasi episode pertamanya juga telah terungkap.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode perdana akan ditayangkan dalam format screening di bioskop. Kabarnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode perdana ini bakal tayang spesial dengan durasi 1 jam.

Penayangan perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc ini akan lebih awal dari jadwal serialnya yang jatuh pada bulan April 2023.

Dilansir dari Anime Corner, episode spesial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc ini akan disiarkan di bioskop seluruh dunia. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 episode spesial ini terdiri dari episode 10 dan 11 District Entertainment arc dan episode perdana Swordsmith Village arc.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah penayangan episode spesial tersebut akan tayang juga di bioskop Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 episode spesial ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru