Anime Spy X Family Mendapatkan Season 2 hingga Adaptasi Movie, Kapan Tayang?

Senin, 19 Desember 2022 | 13:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Spy X Family Mendapatkan Season 2 hingga Adaptasi Movie, Kapan Tayang?

ILUSTRASI. Anime Spy X Family Mendapatkan Season 2 hingga Adaptasi Movie, Kapan Tayang?


ANIME - Anime Spy X Family bakal mendapatkan Season 2 hingga adaptasi movie, kapan tayang? Meski anime Spy X Family bagian ke-2 ini masih berlanjut, pengumuman Season 2 hingga adaptasi film telah resmi diumumkan.

Baru-baru ini gelaran Jump Festa '23 mengungkapkan beragam informasi menarik seputar perkembangan anime. Terutama anime yang direncanakan bakal tayang pada tahun 2023 mendatang.

Kabar baiknya, anime Spy X Family juga dikabarkan mendapatkan Season 2 yang diadaptasi dari seri manga. Lebih dari itu, Spy X Family juga mendapatkan adaptasi film yang cerita aslinya bakal ditangani oleh sang penulis sekaligus ilustrator, Tatsuya Endo.

Anime Spy X Family untuk Season 2 dan adaptasi filmnya masih menggandeng cast lamanya, seperti Takuya Eguchi (Twilight), Saori Hayami (Yor), Atsumi Tanezaki (Anya), Saori Hayami (Yor) dan Kenichiro Matsuda (Bond dan narator).

Dilansir dari Anime Corner, Tatsuya Endo juga menyampaikan pesan kepada para penggemarnya yang mengatakan bahwa dia terkejut melihat karakter yang dibuatnya ada di mana-mana.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, poster mengenai film Spy X Family juga turut dipamerkan. Berikut penampakan visual atau poster film Spy X Family.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang Juli 2023, Memperkenalkan Dua Karakter Baru ini

Spy X Family The Movie

Soal tanggal rilis, sayangnya belum ada tanggal spesifik terkait penayangan anime tersebut. Namun demikian, anime Spy X Family Season 2 dan The Movie-nya dikabarkan bakal tayang pada tahun 2023 mendatang.

Bagi Anda yang mungkin belum mengikuti anime Spy X Family, berikut informasi seputar sinopsis anime tersebut yang saat ini masih tayang setiap hari Sabtu malam.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang Juli 2023, Memperkenalkan Dua Karakter Baru ini

Sinopsis Spy X Family

Anime Spy X Family

"Kita semua memiliki sisi yang tidak ingin diperlihatkan kepada orang lain."

Ini adalah zaman ketika seluruh negara di dunia terlibat perang informasi yang hebat di balik layar. Negara Timur Ostania dan Negara Barat Westalis tengah berda dalam perang dingin selama lebih dari satu dekade.

Agen "Twilight" atau "Senja" adalah seorang mata-mata terampil yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara Barat Wilayah Timur, WISE.

Senja ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia kelas kakap untuk menyelidiki rencana perang dari seorang pria berbahaya yang mengancam perdamaian antara Negara Timur dan Negara Barat yang memiliki jabatan sebagai Presiden Partai Persatuan Timur bernama Donovan Desmond.

Nama misi ini adalah Operasi Strix. Misi ini diawali dengan memulai sebuah keluarga dalam kurun waktu satu pekan dan menyusup ke sekolah bergengsi di tempat putra Desmond menimba ilmu.

Namun, "putri" yang dia temui saat menjalankan misi adalah seorang esper yang mampu membaca pikiran. Sedangkan "istrinya" adalah seorang pembunuh!

Ketiganya menjadi keluarga dan hidup bersama sembari menyembunyikan identias asli masing-masing untuk menjaga mutualisme di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru