Anime Tokyo Revengers Dikonfirmasi Lanjut, Menuju Christmas Showdown Arc

Selasa, 21 Desember 2021 | 09:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tokyo Revengers Dikonfirmasi Lanjut, Menuju Christmas Showdown Arc

ILUSTRASI. Anime Tokyo Revengers Dikonfirmasi Lanjut, Menuju Christmas Showdown Arc


ANIME - Anime Tokyo Revengers dikonfirmasi kembali berlanjut! Christmas Showdown menjadi arc selanjutnya, mampukah Takemichi menyelamatkan orang-orang terdekatnya di masa lalu dan masa sekarang?

Seperti yang kita ketahui, Tokyo Revengers merupakan salah satu anime yang cukup menarik di tahun 2021 ini. Mengisahkan perjalanan seorang laki-laki bernama Takemichi Hanagaki hampir saja hidupnya berakhir karena sebuah kecelakaan di stasiun.

Selepas bangun dari jatuhnya, Takemichi menyadari bahwa dirinya sedang berada di waktu dan tempat ketika duduk di bangku sekolah. Takemichi bertekad untuk menyelamatkan pacarnya saat di bangku sekolah tersebut yang meninggal karena ulah gangster di masa sekarang.

Ternyata permasalahan yang dihadapi Takemichi kembali ke masa lalu semakin rumit. Niat awalnya ingin menyelamatkan pacarnya, dia justru terlibat dalam sekelompok geng bernama Touman.

Itulah sepenggal kisah Tokyo Revengers yang anime-nya bakal kembali dilanjutkan mengadaptasi Christmas Showdown arc. 

Berbicara tentang Tokyo Revengers, pengumuman terbaru dari anime yang satu ini datang langsung dari sang pembuat manga, Ken Wakui. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, dalam sebuah acara akhir pekan lalu, Ken Wakui mengumumkan bahwa Tokyo Revengers musim selanjutnya akan mengadaptasi Seiya Kessen arc (Christmas Showdown).

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 229 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Kawaki kembali bertugas

Tokyo Revengers - anime

Tidak hanya itu saja, franshise Tokyo Revengers juga diumumkan bakal mendapatkan game mobile untuk Android dan iOS. Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan di kemudian hari.

Dalam pengumuman tersebut, teaser Tokyo Revengers terbaru juga dipamerkan. Berikut video teaser baru Tokyo Revengers:

Perjalanan Takemichi untuk mengubah masa lalu demi menyelamatkan orang-orang terdekatnya nampaknya masih panjang. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai penayangan Tokyo Revengers Season 2 atau selanjutnya ini dalam Christmas Showdown arc.

Sebagai tambahan informasi, selain diadaptasi menjadi serial anime, Tokyo Revengers juga telah mendapatkan film live-action yang telah tayang di layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru