Nonton Boruto Episode 229 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Kawaki kembali bertugas

Senin, 20 Desember 2021 | 09:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 229 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Kawaki kembali bertugas

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 229 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili): Kawaki kembali bertugas


ANIME - Nonton Boruto episode 229, streaming gratis dan legal, lengkap dengan subtitle Indonesia di iQIYI, WeTV, Bstattion (Bilibili). Setelah gagal dalam ujian sebelumnya, Kawaki kembali bertugas setelah diberi misi oleh Hokage ke-7 dan menjadi kesempatan terakhirnya menjadi Shinobi.

Dalam Boruto episode terbaru kali ini berfokus kepada karakter Kawaki. Kali ini Kawaki sedang berusaha untuk menjadi seorang Shinobi. 

Namun hal tersebut tampaknya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Bahkan, ujian yang sebelumnya telah diikuti pun gagal.

Apakah Kawaki akan berhasil mendapatkan gelar Genin? Simak selengkapnya dalam sinopsis Boruto episode 229.

Baca Juga: Suzume no Tojimari Menjadi Karya Terbaru Makoto Shinkai, Berikut Sinopsisnya

Sinopsis Boruto episode 229

Boruto episode 229

Boruto episode 229 bakal berjudul "Pelanggaran Perintah". 

Kawaki yang gagal tidak berhasil lolos dalam ujian kualifikasi menjadi Shinobi dan mulai berpikir bahwa dirinya tidak cocok. Yang ada dalam pikirannya saat ini adalah tidak terbiasa dengan aturan sebagai Shinobi dan hubungan dengan teman-temannya.

Hokage ke-7 akhirnya kembali memberikan tugas kepada Kawaki yang juga menjadi kesempatan terakhirnya menjadi seorang ninja. Kawaki diberi misi untuk mengawal seseorang bernama Mozuku kembali ke kampung halamannya di Nagi no Kuni. 

Tidak sendirian, Kawaki ditemani oleh Shikadai dan Chocho dalam perjalanan misinya kali ini.

Mampukah Kawaki bekerja sama dengan rekan satu timnya kali ini? 

Sementara itu, Boruto bersama Tim 7 juga sedang menjalankan misi lain saat itu. Tak sengaja berpapasan, mereka melewati ninja yang tampak menyamar. 

Firasat buruk pun timbul. Siapakah mereka? 

Baca Juga: Anime Hataraku Maou-sama! Season 2 pamerkan visual, karakter hingga tanggal rilis

Cara nonton Boruto episode 229 (iQIYI, WeTV, Bstation/Bilibili)

Jadwal Boruto episode 229 mulai tayang pada hari Minggu (19/12/2021). Kabar baiknya, Boruto episode terbaru ini sudah dapat Anda saksikan sekarang juga.

Cara nonton Boruto episode terbaru juga cukup mudah. Anda cukup buka platform/situs/aplikasi iQIYI, WeTV, Bstation (Bilibili). Di halaman utama, ketuk banner Boruto: Naruto Next Generation, lalu pilih episode terbaru, yakni 229.

Tersedia secara gratis dan legal, lengkap opsi subtitle Indonesia yang memudahkan penonton mengikuti jalan ceritanya. Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan pilih resolusi tertinggi. Akhir kata, selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru