Anime Tokyo Revengers kini bisa ditonton lewat iQIYI, termasuk episode terbaru

Selasa, 29 Juni 2021 | 14:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tokyo Revengers kini bisa ditonton lewat iQIYI, termasuk episode terbaru

ILUSTRASI. Anime Tokyo Revengers kini bisa ditonton lewat iQIYI, termasuk episode terbaru.


ANIME - Anime Tokyo Revengers kini bisa ditonton lewat iQIY. Bisa nonton gratis dan legal, episode terbaru juga tersedia di iQIYI.

Pecinta anime kali ini bakal punya tempat alternatif buat nonton Tokyo Revengers selain di YouTube Muse Indonesia. Platform iQIYI baru-baru ini menghadirkan judul baru anime yang bisa ditonton: Tokyo Revengers.

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime yang kerap kali diperbincangkan belakangan ini. Episode terbarunya menghadirkan plot yang menarik, apakah langkah yang diambil Takemichi bisa mengubah sesuatu di masa depan.

Berbicara tentang iQIYI, platform yang satu ini menghadirkan fitur-fitur yang menarik untuk para penontonnya. Anda bisa menonton beberapa judul animetermasuk Tokyo Revengers yang baru saja ditambahkan.

Para pengguna iQIYI pasti sudah paham, platform tersebut menawarkan beberapa judul film, drama, hingga anime yang bisa ditonton secara gratis. Bahkan, pengguna gratisan juga bisa menonton beberapa konten yang ada di dalamnya.

Menariknya lagi, fitur download juga disematkan bila Anda ingin menontonnya di waktu-waktu tertentu ketika jaringan internet sedang kurang bagus. Selain itu, iQIYI juga menyematkan subtitile atau terjemahan bahasa Indonesia supaya memudahkan para penonton.

Apakah Anda sudah siap mengikuti perjalanan Takemichi mengubah masa lalunya demi menyelamatkan orang-orang berharga di sekitarnya? Berikut link nonton Tokyo Revengers di iQIYI.

Baca Juga: Penuh dengan kebrutalan, begini penampakan teaser perdana anime Chainsaw Man

Anime Tokyo Revengers

Link nonton Tokyo Revengers di iQIYI

Anda bisa menonton Tokyo Revengers di iQIYI lewat link berikut ini. Anda juga bisa mengakses iQIYI lewat smartphone (Android & iOS) untuk menonton Tokyo Revengers.

Tinggal klik judul Tokyo Revengers yang ada di halaman utama untuk menonton anime tersebut via smartphone. Jangan lupa gunakan subtitile bahasa Indonesia supaya bisa mengikuti ceritanya dengan mudah. 

Akhir kata, selamat menonton.

Selanjutnya: Geser FMA Brotherhood, anime Fruit Basket: The Final peringkat atas versi MyAnimeList

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru