CLOSE [X]

Ant-Man and The Wasp: Quantumania Lawan Kang The Conqueror, Ini Jadwal Tayangnya

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Ant-Man and The Wasp: Quantumania Lawan Kang The Conqueror, Ini Jadwal Tayangnya

Berikut aktor, villain, dan jadwal tayang film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang melawan Kang The Conqueror dari Marvel Studios.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi salah satu film Marvel terbaru yang paling dinanti. Selain karena komedi Ant-Man yang selalu menghibur, banyak fans yang penasaran dengan villain hebat Kang The Conqueror.

Marvel Studios telah mengumumkan film Black Panther: Wakanda Forever sebagai akhir dari Marvel Cinematic Universe phase 4. Selanjutnya, Marvel Cinematic Universe phase 5 akan dimulai dengan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Daftar Isi

Film Marvel terbaru tersebut sangat dinanti-nanti karena menyiapkan banyak hal yang menarik. Salah satunya adalah penampilan terbaru villain Kang The Conqueror (Jonathan Majors) yang masih misterius untuk melawan Ant-Man (Paul Rudd).

Baca Juga: Alienoid Siap Tayang di Bioskop CGV Indonesia, 4 Alasan Nonton Film Korea Terbaru Ini

Pemeran film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menampilkan kembali aksi Scott Lang atau Ant-Man dan Hope van Dyne atau The Wasp (Evangeline Lilly) usai Avengers: Endgame. Selain itu ada Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang juga akan kembali.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menambahkan dua aktor baru di Marvel Cinematic Universe. Ada Bill Murray pemeran karakter yang masih misterius. Selanjutnya yaitu Kathryn Newton pemeran baru Cassie Lang yang menggantikan pemeran Cassie dari film-film Ant-Man sebelumnya.

Selanjutnya yang paling ditunggu-tunggu adalah akting Jonathan Majors sebagai villain kuat Kang The Conqueror. Sosok villain Kang telah dikenalkan melalui episode terakhir serial TV Loki di Disney+. Kang The Conqueror selama ini ternyata menjaga multiverse.

Kang The Conqueror yang dikenalkan sebagai He Who Remains yang mendirikan TVA tersebut dibunuh oleh Sylvie. Kang The Conqueror sebagai varian He Who Remains yang jahat pun muncul untuk menguasai TVA dan menjadi villain besar yang mengancam semua orang usai Thanos.

Baca Juga: I Am Groot dan She-Hulk: Attorney at Law Rilis Trailer & Poster Baru, Tayang Agustus!

Jadwal tayang Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi film solo ketiga untuk karakter Ant-Man di Marvel Cinematic Universe. Sukses dengan dua film solo Ant-Man sebelumnya, kini posisi sutradara pun kembali dipercayakan oleh Marvel Studios pada Peyton Reed.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang pada 17 Februari 2023 di bioskop secara global. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania siap menghibur penonton dengan genre sci-fi, action, komedi, dan misteri thriller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru