Apakah Wistoria: Wand and Sword Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Minggu ini?

Sabtu, 27 Juli 2024 | 10:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apakah Wistoria: Wand and Sword Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Minggu ini?

ILUSTRASI. Apakah Wistoria: Wand and Sword Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Minggu ini?


ANIME - Apakah anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 sub Indo tayang Minggu ini? Cek jadwal terbaru anime Wistoria: Wand and Sword atau Tsue to Tsurugi no Wistoria yang akan memasuki episode terbaru yang ke-4.

Akhir pekan tiba, mungkin sebagian orang, khususnya pecinta anime menantikan beberapa judul anime yang bakal mendapatkan episode terbaru.

Salah satunya adalah Wistoria: Wand and Sword atau yang juga dikenal dengan judul Tsue to Tsurugi no Wistoria. 

Anime terbaru pada musim panas atau summer 2024 ini mendapatkan jadwal rilis episode barunya setiap hari Minggu sore.

Kabar yang kurang mengenakan datang dari anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 yang terbaru ini. Ya, episode terbaru dari anime tesebut kabarnya akan mengalami penundaan.

Berdasarkan postingan resmi pada website Wistoria: Wand and Sword, anime tersebut tetap tayang tetapi tidak untuk episode baru. Yang tayang pada akhir pekan ini adalah program spesial seputar Wistoria: Wand and Sword.

Dilansir dari Animenewsnetwork, program spesial tersebut akan menampilkan sejauh mana cerita dari anime tersebut, wawancara dengan sang komposer, Yuki Hayashi, dan cuplikan penampilan pemeran utama pada pemutaran episode perdana anime Wistoria: Wand and Sword.

Jadi, kapan anime Wistoria: Wand and Sword episode 4 bakal tayang?

Baca Juga: Nige Jouzu no Wakagimi Episode 4 Kapan Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal dan Streaming

Jadwal Wistoria: Wind and Sword Episode 4 (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Ditunda selama 7 hari atau satu minggu, Wistoria: Wind and Sword episode 4 tidak tayang pada 28 Juli 2024, tetapi tayang pada hari Minggu, 4 Agustus 2024.

Dalam program spesial yang bakal tayang selama setengah jam akan menampilkan Sejauh ini anime Wistoria: Wand and Sword menampilkan progres yang cukup menarik dari sang karakter utama, yaitu Will Serfort.

Wistoria: Wind and Sword (Tsue to Tsurugi no Wistoria) Sejauh ini

Anime Wistoria: Wand and Sword episode 2 (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Tidak terlalu terburu-buru, namun dapat menampilkan bagaimana perkembangan seorang remaja yang ingin mengejar seseorang yang dia cintai meskipun sihirnya nol besar.

Impiannya bisa dikatakan sederhana, namnu prosesnya itu yang panjang. Will ingin berada di puncak menara bersama Elfaria dan melihat bagaimana matahari terbenam.

Terlihat sederhana, bukan? Namun untuk mencapai itu semua prosesnya panjang, bahkan pengguna sihir yang ahli seperti Edward pun gagal menjadi Magia Vender.

Namun Will membuktikan bahwa dirinya tanpa sihir juga mampu mengejar mimpinya menjadi seorang Magia Vender.

Duel dengan Edward berhasil dia lalui, hingga menunjukkan kemampuannya di dungeon demi mengerjakan order yang dikeluarkan Elfaria ia jalani.

Iris, tokoh misterius yang Will temui di dungeon pun terkesima melihat kemampuannya menghadapi monster meskipun tanpa sihir.

Kira-kira bakal seperti apa perkembangan Will dengan kemampuannya sihir yang nol besar ini? Akankah dia dapat mewujudkan mimpinya menjadi Magia Vender?

Baca Juga: Nonton Wistoria: Wand and Sword Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Nantikan anime Wistoria: Wind and Sword yang episode ke-4 terbaru sayangya libur untuk pekan ini. Aksi Will dapat Anda lihat lebih minggu depannya lagi pada tanggal 4 Agustus 2024.

Anime Wistoria: Wand and Sword dapat ditonton di platform streaming legal agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik dan juga aman. Anda dapat menemukan judul anime Wistoria: Wand and Sword lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) di beberapa platform streamig, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang episode barunya bisa diakses gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru